Sukses

Parenting

Bagi Ria Miranda dan Jenahara, Everyday is Mother's Day

Tepat pada hari Ibu yaitu tanggal 22 Desember banyak orang yang memberikan postingan lewat social media rasa sayang mereka kepada ibunda tercinta. Tapi apakah Anda sudah mengatakan secara verbal dan memberikan pelukan atau hadiah kepada ibu Anda?

Hal tersebut pun dirasakan oleh dua desainer muslim muda dan berbakat seperti Ria Miranda dan Jenahara. Ria dan Jenahara menceritakan bagaimana menyatakan cinta kepada ibu mereka masing-masing.

Menurut dua wanita cantik tersebut, hari Ibu bukan hanya satu hari saja tetapi setiap hari. Maka dari itu, setiap tanggal 22 Desember menjadi hari yang spesial untuk mereka berdua.

"Hari Ibu itu setiap hari tidak hanya satu hari saja. Everyday is Mothers Day. Tetapi tanggal 22 ini jadi hari yang spesial. Tadi pagi saya sudah mengirimkan ucapan dan memposting fotonya di social media. Itu membuatnya bahagia," ujar Jenahara saat ditemui Vemale pada acara peluncuran buku Fashion Friendship di Birdcage Parc Wijaya Jakarta Selatan Senin 22 Desember 2014.

Ria Miranda dan Jenahara Nasution | foto: copyright vemale/yuni

Begitu pula hal yang sama dilakukan oleh designer yang memiliki ciri khas warna pastel dalam rancangannya yaitu Ria Miranda. Ia pun sudah mengucapkan kepada ibunda tercinta walaupun tidak secara langsung dan ia mengaku telah mempostingnya ke social media.

"Karena mama kan jauh juga di Padang, paling kasih ucapan dan buat cerita yang mendalam untuk mama," ucap Ria dalam kesempatan yang sama.

Keduanya mengatakan bahwa ibu adalah segala-galanya yang memberikan mereka inspirasi serta dukungan. Bagi Ria dan Jenahara tidak perlu memberikan barang mahal saat merayakan hari Ibu, dengan melihat anak mereka sukses telah membuat ibunya merasa bahagia.

"Kasih special design baju untuk mama, dia aja udah senang banget, karena kan tidak ada yang punya, aku bikin khusus buat mama," tutup Ria Miranda dengan senyuman.

So, bagaimana dengan Anda Ladies? Memaknai hari Ibu dengan kasih sayang seperti yang dilakukan Jenahara dan Ria Miranda.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading