Sukses

Parenting

Terima kasih, Kini Memori Tentang Anakku Telah Kembali

Seorang anak merupakan hadiah terbesar dalam keluarga. Kegembiraan dan keceriaannya menjadi momen indah yang luput untuk dilupakan. Sebagian besar orang tua mengabadikan momen indah bersama anak dan keluarga. Hal ini dapat dilakukan dengan foto dan video bahkan sebuah buku catatan. Seorang ibu di Bangor, Country Down, merasa bahagia dan banyak mengucapkan terima kasih melalui situs sosialnya untuk kembalinya memori sang buah hati padanya.

Seperti dilansir pada bbc.com, awalnya sebuah keluarga tengah berduka karena kehilangan putri 8 tahunnya yang bernama Chole akibat penyakit langka yang disebut dengan Batten. Namun setelah peristiwa duka ini menimpa, 11 hari setelah kematiannya pihak keluarga justru dirundung duka lebih dalam.

Keluarga ini mengalami pencurian. Semua barang berharga yang ada di rumah telah dibawa kabur oleh orang yang membobol rumahnya. Dan satu-satunya kenangan tentang Chole yang juga dibawa lari oleh pencuri yakni sebuah Laptop. Ibu Chole mengaku bahwa Laptop tersebut berisi file-file tentang putrinya. File tersebut merupakan file untuk layanan pemakaman Chole, mulai dari slide tentang kisah hidupnya dan puisi yang ditulis untuknya.

Foto Chole | Photo: Copyright bbc.com

Setelah memposting peristiwa ini, laptop yang dicuri tersebut kini telah kembali. Sang Ibu Chole yang bernama McChane dalam posting facebooknya mengatakan "Mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang telah berbagi posting saya sebelumnya, terima kasih kepada simpatisan yang mengirimi pesan ke saya dan terima kasih kepada semua orang yang menyumbangkan dana serta semua orang yang memberi dukungan." Di postingan yang lain ia juga mengatakan "Saya sekarang memiliki laptop saya kembali yang berisi kenangan putri saya, terima kasih untuk semua bantuan dan dukungannya".

Beberapa postingan McChane membuat banyak orang tersentuh. Hingga membuat memori yang hilang tentang putrinya kembali. File yang berisi slide dan semua foto juga video Chole semasa hidup bisa kembali dimiliki oleh keluarga.

Jika melihat peristiwa ini, tentunya kita yakin bahwa masih banyak orang yang baik dan peduli. Semoga kita menjadi seorang yang memberikan kasih sayang tulus dan peduli pada orang lain ya Ladies.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading