Sukses

Parenting

Mutiara Kata Terima Kasih untuk Ibunda Tercinta

Sudahkah Anda berterima kasih kepada Ibu Anda? Sebagai anak, kita sering merasa masih enggan untuk mengucapkan terima kasih kepada Ibu secara langsung. Jika mengucapkan langsung kepada Ibu masih belum bisa dilakukan, Anda bisa coba mengungkapkannya dalam rangkaian kata-kata yang ditulis. Seperti yang dilakukan oleh sahabat Vemale, Yuan Yunita ini. Sebagai bentuk ucapan terima kasihnya pada Ibu tercinta, ia membuat tulisan yang berisi kata-kata cinta untuk wanita nomor satu di hatinya itu.

***

Terima kasih Ibu...Untuk selalu menjagaku dengan sangat hati-hati sejak dalam kandunganmu,Untuk selalu memperhatikan tumbuh kembangku,Untuk tak pernah letih merawatku,Untuk selalu menjagaku kapanpun itu,Untuk tak pernah mengeluh atas jerih payahmu,Untuk selalu bersabar dalam menghadapi tutur dan sikapku,Untuk selalu setia menjadi tempat keluh kesahku,Untuk selalu peduli denganku,Untuk selalu mencemaskan keadaanku,Untuk paling mengerti apa yang kumau,Untuk selalu memaafkan kesalahan-kesalahanku,Untuk selalu memberikan petuah-petuah hidupmu,Untuk tak pernah meninggalkanku dalam kondisi apapun itu,Untuk selalu memberikan yang terbaik untukku,Untuk selalu menyebut namaku dalam setiap doamu.

Foto: dok. Yuan YunitaBeribu ucapan terima kasih tak akan pernah cukup untuk kuungkapkan kepadamu. Atas segala perjuangan dan pengorbananmu selama ini untukku. Ibu yang penuh kasih dan tanpa pamrih. Ibu yang kuat dan setegar batu karang di lautan. Ibu yang paling tahu segalanya tentangku. Bahkan apapun yang kulakukan takkan pernah cukup untuk bisa membalas kasih sayangmu. Ibu adalah anugerah terindah dalam hidupku. Semoga Tuhan selalu melindungimu Ibu, di manapun engkau berada. Sekali lagi, terima kasih Ibuku. Aku mencintaimu, selalu...

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading