Sukses

Parenting

Tak Sampai Hati, Jual Bayi Sendiri demi Biaya Pengobatan Suami

Saat berada dalam kondisi terjepit, seseorang bisa rela melakukan apapun. Apalagi jika kondisi tersebut menyangkut hidup mati orang tercinta, kita pun mungkin bisa memilih alternatif yang sangat nekat. Atau saat kita sedang berada di jalan buntu ketika nyawa anggota keluarga kita sedang dipertaruhkan. Seperti yang dilakukan seorang wanita paruh baya ini, ia sampai nekat menjual bayinya sendiri demi pengobatan sang suami.

Wanita bernama Ni Hong yang berasal dari Chongqing, China terlihat berlutut di pinggir jalan dengan membawa poster. Dilansir dari online.thatsmags.com, wanita tersebut rela berlutut seharian demi bisa menemukan orang yang mau membeli bayi dalam gendongannya. Sungguh tak sampai hati, seorang ibu rela menjual bayinya sendiri seperti itu.

Demi bisa membiayai biaya pengobatan suaminya yang bernama Zhou Xinggui, Ni sampai nekat menjual bayinya sendiri. Zhou harus dirawat di rumah sakit karena mengalami kecelakaan kerja jatuh dari lantai tiga di tempat konstruksi di Ruoyang Village, Dahu County, Minhou.


Akibat kecelakaan kerja itulah, Zhou mengalami patah pulang yang sangat parah di sekujur tubuhnya. Sementara bos Zhou lepas tangan. Setelah memberikan uang 7.000 RMB (14,4 juta rupiah), bos Zhou menghilang begitu saja. "Saat kami sudah punya cukup uang maka kami akan membayar biaya operasi," ungkap Zhou.

Ni menjual bayinya sendiri untuk mendapatkan biaya pengobatan sang suami. | Foto: copyright online.thatsmags.com

Akibat kecelakaan itu pula, putri sulung Zhou terpaksa berhenti sekolah. Dan sang istri, Ni mengambil berusaha mencari biaya tambahan untuk membayar biaya pengobatan suaminya dengan menjual anak paling bungsu yang masih bayi.

Saat turun di jalanan, Ni berteriak-teriak meminta belas kasihan. Ia membawa poster yang bertuliskan, "Bos menghilang setelah kecelakaan kerja terjadi dan kami tidak punya uang untuk biaya pengobatan. Saya mau menjual bayi saya untuk menyelamatkan ayahnya." Sementara kedua putri Ni yang ikut menemaninya hanya bisa diam membisu. Mungkin batin mereka sedang menangis keras melihat ibunya sampai menjajakan sang adik kepada para pejalan kaki demi biaya pengobatan sang ayah.
Foto: copyright online.thatsmags.com
Setelah berlutut dari pukul 9 pagi hingga 1 siang, tak ada satu pun yang tertarik untuk membeli bayi Ni. Hanya beberapa pejalan kaki saja yang merasa kasihan dan mendonasikan uangnya dengan nominal 2 ribu hingga 200 ribu rupiah.

Aksi Ni yang menjual bayinya ini pun menarik perhatian banyak orang. Sampai ada yang memanggil polisi. Sementara itu para wartawan membujuk Ni untuk membereskan semua barang bawaan dan kembali ke rumah sakit. Kita doakan semoga Zhou segera mendapatkan perawatan, ya Ladies. Benar-benar sedih dan tak tega rasanya melihat seorang ibu menjual bayinya sendiri seperti ini.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading