Sukses

Parenting

5 Tips Ampuh Agar Disayang Calon Mertua

Oleh: Rohmitriasih

Hubungan dapat menjadi lebih dekat dan menyenangkan saat Anda mengenal semua keluarga pasangan. Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan kekasih namun belum menikah, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendekatkan diri dengan orangtua kekasih Anda. Mau tahu apa saja yang dapat Anda lakukan untuk mengambil hati calon mertua Anda. Yuk, kita intip sama-sama tipsnya di sini.

    Bersikap Baik

    Sikap baik sangat penting untuk menarik hati calon mertua. Jika Anda bersikap baik, sudah pasti nilai positif akan diberikan calon mertua kepada Anda. Jangan sungkan untuk selalu bersikap baik kepada calon mertua ataupun orang-orang yang ada disekitarnya. Bersikap baik juga dapat berupa rasa hormat Anda kepada calon mertua maupun kekasih Anda.

    Murah Senyum

    Senyum mampu memberikan nilai positif dalam diri seorang wanita. Selain membuat Anda lebih cantik, senyum juga mampu memancarkan aura positif di dalam diri. Dengan tersenyum calon mertua dapat melihat bahwa Anda adalah orang yang ramah dan baik.

    Bawakan Oleh-oleh

    Saat bertamu ke rumah calon mertua, jangan lupa untuk membawakan oleh-oleh untuknya. Oleh-oleh yang dapat Anda bawa dapat berupa makanan, cemilan, dan buah yang disuka kekasih atau calon mertua Anda.

    Rajin

    Usahakan untuk menjadi wanita yang rajin. Calon mertua akan sangat senang jika melihat calon menantunya adalah seorang wanita yang rajin. Belajarlah untuk bisa masak sendiri dan menyelesaikan tugas rumah sendiri. Saat berada di rumah calon mertua, bantulah ia membereskan tugas rumahnya. Bantuan ini, dapat Anda lakukan misalnya dengan membawakan gelas minuman bekas jamuan ke dapur.

    Ngobrol Dengan Calon Mertua

    Selain dapat merekatkan hubungan, mengobrol dengan mertua juga dapat meningkatkan rasa sayangnya kepada Anda. Carilah bahan obrolan yang menyenangkan bersama calon mertua. Obrolan-obrolan santai namun positif, dapat membuat Anda maupun calon mertua nyaman. Hindari pembicaraan yang menonjolkan kelebihan Anda. Hal ini dapat menimbulkan kesan bahwa Anda seorang yang sombong di mata calon mertua.

Itulah sedikit tips dari vemale.com agar Ladies di sayang calon mertua. Cukup mudah bukan?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading