Sukses

Parenting

Julie Estelle, Menangis Buatkan Surat Cinta Untuk Mama

Seorang ibu yang selalu mendoakan anaknya merupakan suatu berkah tersendiri bagi seorang anak. Selain menjaga dan merawat, seorang ibu tentu saja mendukung dan mendoakan anaknya.

Begitu pula dengan ibu dari aktris cantik Julie Estelle yang mendukung karirnya. Terbukti saat peluncuran program P.S I Love You, Mom bersama Nivea, Hilda, mama Julie Estelle datang untuk menemui putrinya. Maka dari itu, Julie mengaku telah mempersiapkan surat cintanya untuk sang mama.

"Mama dan papa kan sekarang tinggal di Bali. Mama datang ke Jakarta satu bulan sekali. Rasa cinta anak terhadap ibu sangat besar, gak bisa diungkapkan dengan kata-kata," papar Julie di kawasan Jakarta Selatan Selasa 25 November 2014 lalu.

Julie mengakui bahwa ia adalah pribadi yang cengeng. Wajar saja jika adik Cathy Sharon itu tak kuasa menahan air mata dari kedua kelopak matanya saat membacakan surat cinta untuk sang ibu.

Julie membacakan puisi untuk mama/ copyright by Vemale.com

Surat yang ia buat itu telah Julie siapkan khusus untuk ibunya yang menyempatkan diri datang menemaninya di Jakarta. Bahkan ibunya tak mengetahui jika Julie telah menyiapkan surat buatnya.

"Aku tuh cengeng sebenarnya. Belum apa-apa sudah ingin nangis saja. Ini surprise, di kesempatan yang spesial ini aku siapkan surat cinta buat mamaku," jelasnya.

Berikut sepenggal surat cinta Julie, yang ia bacakan di hadapan ibunya.

Ma, mungkin ini surat pertama dari Julie buat mama. Di hari spesial ini dan kesempatan ini, lewat surat ini Julie ingin mengucapkan terima kasih ke mama
Mama orang tua yang sabar membimbing dan mengajar kami.
Ma, maafkan Julie yang belum bisa membahagiakan mama, yang belum bisa memenuhi harapan mama. Maafin Julie yang juga sering bikin mama jengkel dan bahkan sampai menangis.
Terima kasih buat setiap dukungan yang mama kasih
Semoga Julie bisa jadi anak yang baik


Selain memberikan surat cinta, Julie pun memberikan bunga mawar putih buat ibunda tercinta.

Julie Estelle bersama ibu/ Copyright by Vemale.com
"Saya senang ini pertama kali bisa nemenin Julie dalam acara. Selama ini saya dan Julie gak hanya jauh, Julie juga sibuk. Saya telpon kadang diangkat kadang tidak diangkat," terang mama Hilda.

"Mama sayang banget sama kamu, mama selalu doain kamu meski jauh, apa yang kamu raih itu berkat Tuhan, ucapkan syukur apa yang kamu raih. Tetap kuat jalani hidup ini. Mudah-mudahan Julie tetap sukses. I love you Julie," tutup mamanya.

Ladies, terharu bukan saat Anda membaca kisah Julie Estelle bersama mamanya? Ayo jangan malu-malu ungkapkan rasa sayang Anda kepada ibu tercinta ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading