Sukses

Parenting

Ingin Anak-Anak Anda Lebih Akrab Dengan Kakek-Neneknya?

Seringkali cucu dan kakek atau neneknya tidak begitu baik karena tinggal terpisah dan jarang bertemu. Lalu bagaimanakah cara mempererat hubungan keluarga ini? Hubungan kakek-nenek dan cucu yang kuat juga akan memberikan efek yang positif pada ikatan keluarga. Ayo simak tips untuk mengakrabkan cucu dengan kakek-neneknya seperti yang dilansir oleh boldsky.com berikut ini Ladies.

Tamasya

Biarkan anak-anak Anda berjalan-jalan dengan kakek-nenek mereka. Ini merupakan waktu terbaik bagi mereka untuk lebih mengenal kakek-nenek mereka. Ikatan di antara mereka akan lebih erat dengan sering melakukan kegiatan ini bersama-sama.

Jadi Penyambung

Andalah jembatan yang bisa menghubungkan kakek-nenek dengan cucu-cucu mereka. Anda orang yang bisa mengerti karakter dan kepribadian kakek-nenek dan anak-anak Anda. Jadilah pihak yang bisa menyambungkan tali silaturahmi dan hubungan baik antara mereka.

Lakukan Kunjungan Rutin

Jika Anda tinggal jauh dari orang tua lakukan kunjungan yang rutin. Ini akan memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk lebih mengeksplor diri dan berdekatan dengan kakek-nenek mereka.

Belajar Bersama

Beri waktu bagi anak-anak untuk mempelajari hal baru dengan kakek-nenek mereka. Selain menambah pengetahuan ini juga akan mempererat hubungan di antara mereka.

Dongeng Sebelum Tidur

Saat berkunjung ke rumah orang tua Anda atau sebaliknya berikan waktu pada kakek-nenek untuk menceritakan dongeng sebelum tidur pada cucu mereka. Ini akan menjadi sebuah kesempatan yang istimewa bagi mereka dan menjadi lebih dekat dengan cucu kesayangan mereka.

Selamat mencoba and be a very happy family Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading