Sukses

Parenting

Anakku Ingin Jadi Pianis Terkenal, Namun Hal Itu Terwujud Saat Ia Telah Tiada

Melalui fase dukacita tidaklah mudah. Ada beberapa tahap bagi seseorang yang harus dilalui. Kadang tahapan itu begitu memilukan dan hampa, kadang membuat mereka tegar dan berjiwa besar untuk menerima. 

Ayah dari Anna van Keulen sudah cukup tabah untuk bisa menerima kepergian putrinya. Ia punya sebuah cara untuk melampaui fase ini dengan mencoba mengabulkan keinginan malaikat kecilnya itu. Anna, gadis 13 tahun ini ingin menjadi seorang pianis terkenal, dan ayahnya tahu putrinya bisa melakukan itu. 

Namun, siapa yang sangka cara Tuhan dalam mewujudkan takdir terbaik bagi seseorang. Anna van Keulen terkenal, setelah beberapa pekan lalu ia meninggal dan ayahnya mengunggah video permainan piano putrinya di Youtube. 

Video copyright Youtube/Theresialyceum Tilburg

Dalam dua hari, video itu sudah di-klik sebanyak satu juta kali. Orang-orang tak hanya trenyuh mendengar kisahnya yang tragis, namun juga permainannya yang indah di usianya yang semuda itu. 

Anna van Keulen meninggal beberapa pekan sebelum video itu beredar. Penyebab kematiannya adalah kecelakaan sepeda. Meski impiannya berhasil diwujudkan, namun keinginan itu terjadi setelah ia meninggal. Banyak orang yang menyayangkan kematiannya di usia yang sangat muda.

Namun bagi sang ayah, ini adalah penghargaan dan kado terbaik di penghujung kisah hidup putrinya. Anna akan dikenal dengan talenta dan permainan pianonya yang indah, seperti yang ia inginkan. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading