Sukses

Parenting

Ari Wibowo, Bersyukur Memiliki Istri Yang Selalu Menjaga Anak-Anaknya

Salah satu aktor ganteng yang sukses dalam karirnya di dunia perfilman pada tahun 1990-an adalah Ari Wibowo. Siapa yang tidak kenal pria ini? Dulu ia sangat diidolakan banyak wanita karena parasnya yang tampan, dan tidak berubah hingga sekarang. Kini Ari tetap eksis dalam dunia akting bersama para pemain lainnya yang datang silih berganti.

Kesuksesan Ari Wibowo membuat keluarga kecilnya bangga akan prestasi yang telah ia capai. Sebagai seorang suami dan ayah, Ari merasa bersyukur memiliki keluarga yang benar-benar mengerti akan pekerjaannya sebagai seorang aktor.

"Saya sangat bersyukur dan puji Tuhan mempunyai istri yang mengerti akan pekerjaan saya, sehingga saya bisa membagi waktu bersama keluarga saya saat waktu kosong," ucap Ari Wibowo saat ditemui tim Vemale di kawasan Pakubuwono Jakarta Selasa 28 Oktober 2014 lalu.

Bersyukur miliki istri yang perhatian dan menjaga anak dengan baik/ Copyright by Vemale.com

Ari mengaku, selain profesinya menjadi seorang aktor, ia juga menjalani pekerjaan sebagai seorang wirausaha. Ia menjalani usaha dan malah kini sudah memiliki karyawan. Itulah mengapa waktu yang disediakan untuk keluarganya bisa dibilang sedikit saja karena kesibukannya.

Akan tetapi, memiliki istri yang tidak sibuk seperti dirinya, Ari merasa terbantu, karena sang istri bisa fokus untuk menjaga dan merawat buah hari mereka. Itulah yang membuat hubungan Ari dan istrinya selalu dekat.

"Sementara ini istri saya memilih untuk menjadi ibu rumah tangga, ia pun lebih memilih untuk mengurus anak-anak," jelasnya.

Meski sibuk namun sempatkan waktu bersama keluarga/ Copyright by Vemale.com

"Dan saya melihat betul perkembangan serta kejiwaan anak-anak saya yang begitu matang karena ibunya, mereka bisa mengeluarkan perasaan sayang dengan pelukan atau hal apapun," tambah Ari.

Ia bisa melihat perkembangan baik anak-anaknya. Anaknya yang pertama bernama Kenzo yang masih berusia 6 tahun dan yang kedua bernama Marko, 5 tahun. Kebersamaan keluarga Ari Wibowo dihabiskan dengan cara menonton film bersama, agar lebih dekat.

Itu dia cerita Ari Wibowo tentang keluarganya. Meski memang sibuk, ia selalu menyempatkan waktu untuk keluarga. Itu dia ayah dan suami yang baik, Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading