Sukses

Parenting

Dian Sastrowardoyo, Senang Dapat Jadwal Film Yang Tidak Bentrok Kepentingan Keluarga

Setelah vakum sekian tahun lamanya, Dian Sastrowardoyo akhirnya kembali main film. Selama 6 tahun, Dian tidak bermain film. Ia lebih fokus mengisi kegiatannya mengasuh keluarga. Ibu dari dua anak ini juga sempat menjalani  pekerjaan lain yaitu menjalani usahanya dan meneruskan pendidikan.

Namun kali ini ia hadir lagi dalam dunia entertainment, berperan dalam film berjudul 7/24. Dalam film tersebut, Dian berperan sebagai Tania, istri dari seorang pria yang diperankan oleh Lukman Sardi. Film ini memiliki tantangan tersendiri untuk Dian. Film yang romantis tetapi diberi sentuhan komedi. Dian mengaku sangat sulit untuk menahan tawa saat beradegan.

"Perasaannya lumayan deg-degan juga, sempat hari pertama pas mau mulai syuting pasti nervous, dan sampai di lokasi syuting pas udah coba akting biasa lagi. Ini juga film komedi pertama saya. Tantangannya nahan ketawa, itu susah banget," tutur Bintang Ada Apa Dengan Cinta saat ditemui tim Vemale pada media gathering film 7/24 di kawasan Pakubowono Jakarta Selatan Selasa 28 Oktober 2014 lalu.

Selama ini vakum dulu untuk urus keluarga dan sekolah/ Copyright by Vemale.com

'Awalnya saya sangat tidak menyangka," lanjut Dian, "Bisa ditawarin film setelah menikah dan punya anak. Saya pikir tetap menjadi ibu rumah tangga saja, ternyata mendapat kesempatan kembali main film."

Kembalinya Dian Sastorwardoyo bermain film juga karena mendapat dukungan penuh dari suami tercintanya. Malah suaminya merasa senang apabila Dian kembali bekerja, khususnya di dunia seni peran. Ia pun mengambil tawaran film ini karena waktunya yang tidak terlalu lama sehingga Dian pun tetap bisa mengurus anak-anaknya.

"Kalau mengenai peran, cerita dan pemainnya saya gak bimbang. Tapi lebih ke waktunya, karena kan gak cuma syuting, harus promo dan road show, untungnya produksinya cukup ringkas cuma dua minggu full syutingnya dan tidak seperti dulu kalau aku main film, jadi sibuknya gak lama," jelas Dian.

Berpikir mungkin tidak akan dapat tawaran film lagi karena sudah menikah/ Copyright by Vemale.com

Dian berharap tak hanya sekali ini saja ia mendapatkan kesempatan bermain film, dan juga waktunya yang cocok dengan statusnya sebagai seorang ibu.

"Pokoknya, bagi saya yang penting pagi jam 7 harus ada sama suami sarapan, lalu jam 10-nya kerja di lokasi syuting, dan pulangnya jam 2 pagi, paginya harus udah bangun lagi untuk menyiapkan sarapan. Intinya saya harus selalu ada saat sarapan walaupun makan malam saya tidak bersama suami, tetapi suami saya tidak masalah," tutup Dian.

Gimana dengan Anda Ladies? Sesibuk-sibuknya Anda bekerja, tentu Anda juga harus mementingkan keluarga dan punya waktu makan bersama suami dan anak-anak tercinta seperti Dian Sastrowardoyo ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading