Sukses

Parenting

Kisah Pertemuan Singkat Ayah Dan Anak Yang Berpisah Selama 43 Tahun

Bisa dibayangkan, bagaimana perasaan Anda saat bertemu dengan ayah yang terpisahkan dalam waktu yang sangat lama. Ayah, yang harusnya ada di samping kita dan menjaga kita, namun karena ada kepentingan, dia harus tinggal jauh. Dan, tidak saling bertemu bukan hanya dalam setahun dua tahun, melainkan selama puluhan tahun.

Hal ini yang mungkin dirasakan oleh Mary Garcia saat bertemu dengan ayahnya yang terpisah selama 43 tahun. Dilansir dari www.dailymail.co.uk, Jim McKelvie, ayah Mary, adalah seorang mantan tentara yang berpisah dengan Mrs Gracia saat putrinya masih berusia 2 tahun.

Foto yang selalu disimpannya selama puluhan tahun | copyright www.dailymail.co.uk

Dan, pasangan ini pun kehilangan kontak selama 43 tahun namun McKelvie tetap menyimpan foto dirinya dengan putrinya. Setiap saat, dia selalu memandangi foto bersama putrinya tersebut.

"Pada bulan September dia sakit parah dan harus dibawa ke rumah sakit dan dirawat selama dua minggu, kemudian kami mendapat kabar memilukan bahwa dia menderita kanker stadium akhir," papar Claire Houston, cucu Jim.

Mereka bertemu saat Jim sakit parah | copyright www.dailymail.co.uk

Karena sakit yang diderita kakeknya, Houston kemudian menghubungi Mary. Setelah lama terpisah, McKelvie dan mantan istrinya terhubung kembali di media sosial 6 bulan yang lalu. Lalu, beberapa bulan kemudian, kabar mengejutkan datang karena McKelvie mengalami sakit parah.

Mengetahui ayahnya sakit parah, Mary pun langsung tebang menuju Kirkcaldy, Fiife, perjalanan sejauh 7400 km. Dan, untuk pertama kalinya setelah 43 tahun, ayah dan anak ini bertemu kembali. Namun sayangnya, pertemuan bahagia ini tidak berlangsung lama. Perpisahan selama 43 tahun hanya ditebus dengan 2 hari karena Jim McKelvie yang sudah berusia 66 tahun ini harus menutup mata untuk selamanya.

Memang, pertemuan singkat selama 2 hari ini belum bisa menebus semua rasa rindu antara ayah dan anak tersebut. Namun paling tidak, pertemuan dengan putrinya bisa menjadi kado terindah selama hidupnya.

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading