Sukses

Parenting

Cepatlah Pulang Dari Medan Perang, Ayah.. Aku Kangen Kamu

Setiap negara memiliki prajurit-prajurit terbaiknya. Mereka adalah pelindung negara, tugas mereka berat, mulai menjaga keamanan negara hingga harus mengangkat senjata di negara lain. Sudah menjadi konsekuensi seorang tentara meninggalkan keluarganya selama bertugas. Dan di masa-masa itu, ada anak-anak yang selalu merindukan kehadiran sang ayah.

Dengan adanya kerinduan itu, maka terbentuklah My Daddy Is A Soldier Adventures. Program tersebut merupakan kumpulan foto-foto keluarga tentara, terutama anak-anak tentara yang masih kecil. Dalam foto kalender tahun 2015 tersebut, ada banyak foto dari tentara dan anak-anak mereka yang menyentuh hati. Rasa rindu, cinta, dan jarak yang sering memisahkan antara ayah dengan anaknya, atau ibu dengan anaknya tergambar jelas dalam foto-foto kalender My Daddy Is A Soldier Adventures.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Saya sangat senang foto putra kami ada di dalam kalender. Foto tersebut sangat penting karena bersamaan dengan pulangnya sang ayah dari Afganistan." ujar Lucy, seorang istri tentara, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Sementara dalam foto lain, tampak seorang bayi berfoto di atas pakaian dan perlengkapan tentara ayahnya. Ada juga foto yang cukup mengharukan, saat seorang anak menatap foto ayahnya, seolah menebak-nebak kapan ayahnya akan kembali pulang dan bisa bermain dengannya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Ini benar-benar luar biasa. Anak-anak telah melewatkan banyak waktu untuk menunggu ayah mereka setiap tahun. Sangat menyenangkan melihat senyum-senyum di wajah mereka saat bertemu lagi dengan ayah mereka," ujar Sersan Chris Payne.

Anda yang memiliki ayah atau ibu seorang tentara pasti memahami bagaimana perasaan anak-anak ini. Sebagai anak seorang prajurit atau tentara, mereka pasti bangga, karena ayah mereka benar-benar seorang pahlawan bagi negaranya. Namun di sisi lain, mereka selalu menanti kepulangan ayah mereka, kadang mereka merayakan ulang tahun tanpa ayah mereka dan itu menjadi kerinduan yang kadang melelahkan.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Namun ketika ayah mereka pulang, selalu ada ikatan batin antara ayah dan anak yang tidak akan putus karena tugas negara. "Gambar-gambar yang kami terima memperlihatkan dengan jelas ikatan antara seorang tentara dan anak-anak mereka," ujar Louise Fetigan pendiri My Daddy is a Soldier Adventures.

Foto-foto mengharukan lain dalam proyek My Daddy is a Soldier Adventures bisa Anda lihat dalam album foto di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading