Sukses

Parenting

Virnie Ismail, Jadi Rajin Saat Mengandung Anak Ke Dua

Seorang anak merupakan anugerah terbesar dalam hidup pasangan suami istri. Karena dengan memiliki anak, secara tidak langsung akan melengkapi sebuah keluarga sekaligus juga menemani dan menghibur Anda. Tentunya kehadiran anak merupakan titipan dari Sang Pencipta untuk dibesarkan, dirawat dan dididik dengan baik dengan benar oleh orang tuanya, sehingga kelak ketika ia sudah dewasa, ia bisa  menjadi seorang anak yang dapat membanggakan.

Hal tersebut pun sama dirasakan oleh Virnie Ismail, kini ia sudah menjadi seorang ibu bagi putra pertamanya yang bernama Divo. Presenter dan aktris cantik tersebut saat ditemui tim Vemale rupanya sedang berbadan dua. Bahkan kini memasuki usia kandungan 5 bulan. Ia tetap terlihat cantik dan seksi walau sedang naik berat badannya karena kehamilan.

"Hamil anak kedua, dan sekarang masuk 5 bulan, jalan 6 bulan," ungkap Virnie di Emperica Senopati Jakarta Selatan Rabu 15 Oktober 2014 lalu.

Virnie Ismail semakin cantik saat hamil/ Copyright by Vemale.com

Menurutnya, hamil anak kedua ini ia merasa lebih aktif dan energik dalam menggerakkan tubuhnya. Virnie juga lebih memanfaatkan momen menjadi seorang ibu bagi anaknya, makanya ia turun langsung dalam mengurus putra dan bayi dalam perutnya.

"Hamil kedua ini aku lebih aktif dan energik ya, aku juga suka masak, jadi browsing makanan di internet. Aktivitas sehari-harinya aku lakuin sendiri karena aku lagi nikmatin menjadi seorang ibu untuk anak-anak," ujarnya.

Tidak banyak mengeluh dan menikmati masa hamil/ copyright by Vemale.com
Virnie mengaku bahwa ia dapat melakukan semua pekerjaan rumah tangga hingga tidak merasakan sakit di tubuhnya. Malah sebaliknya, semakin ia sering bergerak membuat badan tidak lemas dan tetap sehat. Itulah alasannya mengapa Virnie sekarang ini lebih aktif dan energik.

"Aku malah gak cepat capek ya, malah kalau ngos-ngosan mungkin karena usia saya yang makin bertambah," terangnya.

Virnie Ismail rajin melakukan banyak aktivitas meski hamil/ copyright by Vemale.com

"Kalau untuk urusan ngidam makanan gak ada ya, makan apa saja dan tidak diet, aku malah ngidamnya sama orang-orang pintar," tambah Virnie.

Ia pun berharap tetap menjaga aktivitasnya berjalan lancar serta kegiatan selama masa kehamilan akan ia isi dengan hal-hal yang positif seperti pengajian, memasak dan mengurus rumah agar saat sang bayi lahir menjadi anak yang baik.

Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda setuju dengan pendapat Virnie Ismail tentang mengisi kegiatan positif di saat hamil? Yuk jaga kandungan dengan tetap melakukan aktivitas positif Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading