Sukses

Parenting

Potret Keseharian Anak-Anak Dalam Sebuah Proyek Fotografi Sang Ibu

Memiliki anak adalah anugerah terindah bagi semua ibu. Melihatnya tumbuh dan berkembang setiap hari tentu sangat membahagiakan. Begitu pula yang dirasakan seorang ibu yang juga seorang fotografer, Ginger Unzueta. Segala tentang anak-anaknya; senyumannya, berantakan yang mereka timbulkan, dan juga cinta mereka merupakan harta tak ternilai baginya.

Karena itu, Ginger memutuskan untuk membuat sebuah proyek dengan kameranya. Proyek itu dia beri nama "The Joy Project," karena menggambarkan kebahagiaan dan keindahan keluarganya setiap hari. Proyek ini sekaligus menunjukkan rasa syukurnya karena telah diberi keluarga dan anak-anak yang luar biasa.

Bebeberapa foto karya Ginger Unzueta

Dia mengabadikan ketiga anaknya yang berusia 10, 7, dan 5 tahun setiap hari selama setahun. Tentu saja Ginger merasa sangat menikmati proyek ini karena bisa bekerja bersama anak-anak tersayangnya. Dia juga berusaha agar kamera tidak menjadi fokus kebersamaannya bersama anak-anak, dan mengutamakan untuk merasakan momen indah bersama mereka.

"Aku tidak pernah ingin kamera menjadi titik fokus dari kebersamaan kami. Doa saya adalah bahwa melalui gambar-gambar ini, anak-anak akan memiliki hadiah berharga agar mereka dapat melihat kembali masa kecil mereka secara utuh," ungkapnya seperti dilansir Huffingtonpost.com.

Tentu saja proyek yang dia bagikan pada website miliknya ini menarik perhatian banyak ibu lain dari seluruh dunia. Anda juga dapat menyimak beberapa karya fotonya dalam galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading