Sukses

Parenting

Setelah Anak Mati Suri, Ayah Membuat Foto Menakjubkan Sebagai Bukti Cinta Untuknya

Cinta seorang ayah bisa dibuktikan dengan apa saja, dengan memberi kasih sayang, nafkah, perlindungan, juga foto-foto menakjubkan yang dia ambil sendiri. Sebuah foto bisa menceritakan banyak hal, termasuk cinta ayah pada anaknya. Itulah yang dilakukan Adrian Murray setelah anak laki-lakinya mengalami mati suri.

Ketika Adrian melihat putranya, Emerson tidak bergerak dan tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan, dia dan istrinya langsung membawa Emerson ke rumah sakit. Pasangan yang berasal dari Louisville, Kentucky ini harus melalui masa-masa berat.

Foto: copyright dailymail.co.uk/Adrian Murray

Setelah mendapat perawatan medis, Emerson yang saat itu masih berusia 10 bulan kembali bernapas namun mengalami kejang. Setelah melalui masa kritis, nyawa Emerson berhasil diselamatkan, saat ini kondisinya baik walaupun harus mengonsumsi beberapa obat.

Sebelum Emerson Sakit, Adrian Tidak Pernah Memotret Anaknya

Dengan pengalaman yang menakutkan tersebut, Adrian terinspirasi untuk mengabadikan moment-moment berharga yang dilakukan Emerson dan adiknya, Greyson. Adrian tak ingin kehilangan moment berharga, karena pengalaman mati suri dan kondisi kritis Emerson membuatnya sadar bahwa menghargai setiap detik kehidupan bersama putranya adalah hal yang luar biasa. Padahal sebelumnya, Adrian tidak pernah memotret anak-anaknya.

Adrian Murray dan Emerson saat masih bayi | Foto: copyright dailymail.co.uk/Adrian Murray

Memakai kamera Canon 135L dan Canon 6D, Adrian selalu mendapatkan foto-foto bagus dari kedua putranya. Dengan latar belakang daun musim gugur dan alam, dia membiarkan dua putranya bermain, lalu diam-diam Adrian akan memotret moment tersebut di balik lensa kameranya. Hasilnya luar biasa, ada banyak gambar menakjubkan yang tercetak.

What I like about photographs is that they capture a moment that’s gone forever, impossible to reproduce. ― Karl Lagerfeld


Selembar foto tidak akan menceritakan kisah bohong. Anda bisa merasakan cinta Adrian pada kedua putranya dalam gambar di halaman ini dan foto yang lebih lengkap pada gallery di bawah ini.(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading