Sukses

Parenting

Hidup Dengan Singa Ternyata Seru, Kisah Keluarga Marshall dan Neil si Singa Manja

Apa yang Anda pikirkan dari singa? Hewan buas ini adalah raja hutan yang menyeramkan. Dia bisa menggigit hewan lain bahkan manusia dengan giginya yang tajam. Jarang ada manusia yang mau dekat-dekat dengan singa, bahkan jika hewan ini ada di dalam kandang. Namun keluarga yang satu ini bisa hidup damai dengan seekor singa bernama Neil.

Tinggal Dengan Singa Demi Film

Foto-foto yang Anda lihat dalam artikel ini diambil tahun 1970-an oleh fotografer Michael Rougier. Keluarga ini adalah keluarga artis Tippi Hedren dan suaminya, Noel Marshall berencana untuk membuat sebuah film tentang singa dan manusia. Hal ini tentu sangat sulit dilakukan, karena singa adalah hewan buas yang tidak bisa ditebak perasaan dan tingkah lakunya. Sebagai hewan liar, naluri mereka bisa membahayakan manusia.

Foto: copyright boredpanda.com

Berkat saran Ron Oxley, seorang pelatih hewan, keluarga ini diminta untuk tinggal bersama dengan singa, agar lebih memahami naluri buas dan liar mereka. Akhirnya setelah menempuh perjalanan ke Afrika, keluarga ini tinggal dengan seekor singa bernama Neil. Singa itu dibawa ke rumah keluarga Marshall dan tinggal bermasa keluarga ini.

Foto: copyright boredpanda.com

Selama masa tinggal bersama, Neil bersikap baik bahkan manja. Keluarga ini tak takut sama sekali, mereka bisa membaca koran sambil berbaring di pundak Neil, berenang bersama, main bersama, bahkan tidur bersama dengan singa bertubuh besar ini. Kehidupan keluarga ini sangat unik, maka fotografer Michael Rougier mengabadikan moment-moment seru ini, dilansir oleh boredpanda.com.

Foto: copyright boredpanda.com

Walaupun di keluarga Marshal si singa bisa jinak bahkan manja, tidak demikian saat film dibuat. Singa-singa lain tak semanis Neil, mereka bahkan menyerang dan membuat seorang artis menerima 50 jahitan. Sinematografer Jan de Bont juga harus mendapat jahitan di kepala. Sebanyak 70 orang terluka selama film dibuat bersama 150 singa lainnya. Film ini sendiri tidak bisa dibilang sukses.

Film tentang singa boleh gagal, namun keluarga Marshall sudah mendapat pengalaman hebat tinggal dengan seekor singa. Belum tentu keluarga lain seberani mereka. Lihatlah dalam foto-foto yang lebih lengkap saat Neil menjadi bagian keluarga Marshall di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading