Sukses

Parenting

Setelah 100 Tahun, Keluarga Ini Akhirnya Punya Penerus Perempuan

Selama empat generasi berturut-turut, keluarga Silverton hanya memiliki penerus laki-laki. Dalam kurun waktu 100 tahun tersebut, sudah ada 16 laki-laki yang lahir dalam garis keturunan keluarga Silverton. Hingga akhirnya pada tanggal 23 September 2014 lahirlah seorang bayi perempuan dan menjadi penerus perempuan pertama dalam satu garis keturunan keluarga Silverton.

Bayi Perempuan Bernama Poppy
Dilansir dari huffingtonpost.com, kelahiran bayi perempuan dari pasangan Jeremy Silverton (43) dan Danielle Andrews (35) ini merupakan sejarah tersendiri bagi keluarga Silverton. Bayi yang diberi nama Poppy ini merupakan bayi perempuan pertama dalam keluarga dari pihak ayahnya, keluarga Silverton. Karena sejak tahun 1913, garis keturunan keluarga Silverton terus diisi oleh laki-laki. Setiap kali anggota keluarga menikah, mereka pun lantas punya anak laki-laki dan begitu seterusnya.

"Saya merasa sangat bahagia," jelas kakek Poppy yang bernama David Silverton. "Tadinya yang lahir selalu laki-laki dan terus laki-laki. Kami tadinya merasa bahwa selamanya garis keturunan keluarga hanya diisi oleh laki-laki saja," lanjutnya.

Keluarga Silverton hanya memiliki penerus laki-laki dalam kurun waktu 100 tahun berturut-turut. | Foto: copyright huffingtonpost.com

Karena Jenis Sperma Tertentu?
Jeremy yang memiliki latar belakang di bidang pertanian berspekulasi bahwa getaran dari traktor bisa mempengaruhi jenis kelamin keturunan keluarga. "Jika kita duduk di atas traktor tua yang tak bisa diam sepanjang hari maka akan berdampak pada jenis sperma yang kita hasilkan," terangnya kepada the Telegraph. "Tapi traktor zaman sekarang sangat tenang dan nyaman, dan itulah kenapa akhirnya saya bisa mendapatkan anak perempuan," tambahnya.

Meskipun alasan ilmiah dari teori yang dipaparkan oleh Jeremy belum bisa benar-benar dibuktikan, yang pasti keluarga Silverton sangat senang akhirnya punya perempuan dengan darah asli keluarga tersebut.

Sudah Tak Ingin Punya Anak Lagi
Sebelum bayi Poppy lahir, pasangan Jeremy dan Danielle sudah memiliki dua putra yang bernama Oscar (3) dan Harry (5). "Danielle sangat ingin memiliki anak perempuan dan sekarang kami telah memilikinya. Jadi saya rasa kami tak ingin memiliki anak lagi," ungkap Jeremy.

Oscar dan Harry telah terlebih dahulu lahir sebelum Poppy. | Foto: copyright huffingtonpost.com

Ladies, apakah Anda juga memiliki pengalaman garis keturunan yang unik? Atau mungkin malah sangat mirip dengan kisah dari keluarga Silverton ini?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading