Sukses

Parenting

Tak Ingin Kalah Dengan Olga-Raffi, Jupe Boyong Adik Jadi Artis

Fenomena keluarga selebritis sepertinya sedang marak di dunia hiburan tanah air. Setelah Olga Syahputra berhasil melambungkan Billy serta Raffi yang sukses menggondol sang adik yakni Shahnaz ke dunia entertainment, kini giliran Jupe alias Julia Perez yang menyeret adiknya ke dunia hiburan.

Jupe membawa dan memperkenalkan Della Perez pada publik beberapa waktu belakangan ini. Della yang bernama lengkap Della Wulan Astreani ini merupakan ibu dari dua orang anak namun tak kalah cantik dan berbakat seperti sang kakak.

Jupe tak asal comot adiknya untuk terjun di dunia hiburan. Ia sadar betul bahwa selain cantik Della juga memiliki bakat untuk menjajal dunia entertainment seperti dirinya. Jupe pun sedang berencana untuk membuat proyek kolaborasi dengan adik kesayangannya ini.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (23/9), di akun Instagram miliknya, Della sendiri sudah seperti seorang artis. Ia punya sekitar 15 ribu followers dan tak jarang dipuji-puji oleh fans atas kecantikannya. Jupe dan Della juga sangat akur, ini terbukti dari intensitas mereka memajang foto berdua di jejaring sosial mereka.

Wah semoga Della bisa sesukses kakaknya di dunia hiburan ya Ladies. Ayo kenalan lebih jauh dengan sosok Della Perez di galeri berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading