Sukses

Parenting

Asri Welas, Punya Menu Andalan Untuk Keluarga

Ladies, sebagai seorang wanita tak hanya mengurus anak dan suami, tugas lain yang paling utama adalah menyajikan hidangan untuk keluarga. Memasak merupakan salah satu modal yang akan membahagiakan suami dan anak-anak tercinta. Salah satunya seperti selebriti satu ini yang memiliki kecantikan yang khas, yaitu Asri Welas.

Asri mengakui bahwa ia bisa memasak saat SMA. Sampai sekarang ini kompor dan penggorengan bukan hal yang baru lagi baginya. Akan tetapi banyak orang yang menilai kalau ia tidak bisa memasak.

"Waktu SMA, pembantu pulang kampung mendadak, pokoknya si Ibu gak mau tahu pengen aku bisa masak, ya udah akhirnya cari-cari dan mencoba,” tutur Asri saat ditemui pada acara Bango di Restoran Oasis Cikini Jakarta Selasa 23 September 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com

Keberhasilannya dalam meracik bumbu membuat Asri menyukai pekerjaan dapur ini. Wanita kelahiran 7 Maret ini bahkan mempunyai menu andalan untuk keluarga kecilnya yaitu terong balado dan tumis buncis.

"Masakan andalan kayak rendang, pada suka, opor juga pada suka, apalagi senang banget sama terong balado dan tumis buncis, banyak yang bilang enak,” terangnya.

"Terong aku itu paling banyak yang bilang enak, gak tau kenapa. Masaknya pakai gula jawa, kadang kasih ebi aja, agak aneh ya, tapi enak,” tambah Asri dengan tertawa.

Copyright by Vemale.com

Walau sering di komplain suami karena sering masak terong balado dan tumis buncis, tak membuat Asri menyerah untuk mencoba menu lain, seperti misalnya mencoba memasak makanan Aceh yang merupakan daerah asal suaminya.

"Ini aku dapat resep masakan Aceh senang banget, nanti mau coba kambing Aceh pas Idul Adha,” ucap Asri.

Copyright by Vemale.com

Itulah keinginan Asri Welas yang ingin menyajikan hidangan kambing Aceh untuk suami tercinta. Namun tentu saja selain makan enak, Anda juga harus menjaga bentuk tubuh dan berat badan ya, agar tetap sehat. Nah, berikut ini tips sehat dari Asri agar menjaga berat badan. "Makan malam gak usah banyak, nasi karbohidrat dikurangi, banyakin makan sayur dan buah serta olahraga jangan lupa,” tutupnya.

Bagaimana dengan Anda Ladies? Sudah ada menu hidangan khusus untuk Anda berikan kepada suami tercinta seperti Asri Welas.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading