Sukses

Parenting

Laura Basuki, Belajar Hidup Sehat Dari Suami

Pasangan suami istri Laura Basuki dan Leo Sanjaya memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, Laura memiliki usia 10 tahun lebih muda dari sang suami. Namun bagi Laura, hal itu bukan menjadi masalah besar baginya. Ia merasa bahagia dan menemukan kecocokan dengan Leo, itulah mengapa bahtera rumah tangga mereka sampai saat ini baik-baik saja.

Walau hingga saat ini pasangan suami istri ini belum dikaruniai momongan, tak membuat hubungan mereka merenggang, malah sebaliknya, waktu untuk berdua selalu dimanfaatkan sebaik mungkin. Salah satu kegiatan rutin yang selalu mereka lakukan selain traveling adalah olahraga bersama.

Laura mengaku kepada tim Vemale bahwa ia belajar hidup sehat dari sang suami. Menurutnya, itu merupakan salah satu bentuk suport Leo kepada Laura untuk menjalani hidup sehat.

Copyright by Vemale.com
"Belajar olahraga dari suami ya, merasa jadi bahagia, lebih sehat. Terus aku belajar hidup sehat juga dari dia, rajin olahraga lama-lama makanan bersantan tuh malas, jadi olahraga udah capek-capek, sayang kalau makan-makanannya seperti itu,” ucap Laura Basuki di SMESCO Jakarta Selatan Jumat 19 September 2014 lalu.

Wanita kelahiran 9 Januari ini menggeluti olahraga berenang, pilates, gym atau lari yang rutin dilakukan selama seminggu dua kali. Laura pun merasa bahwa hidup sehat membuat dirinya menjadi lebih baik. Selain tubuh menjadi sehat, ia dan suami merasa jauh lebih bahagia.

Belajar sehat dari suami/ copyright by Vemale.com

Akan tetapi, permasalahan yang Laura hadapi bersama suami adalah kesibukan mereka berdua yang membuat waktu mengobrol menjadi sedikit. Laura pun menyiasati waktu ngobrol lebih lama dengan cara bangun lebih pagi dan berolahraga.

"Ini salah satu quality time ya, karena kalau kita kerja, sibuk, pulang udah malam ngobrolnya jadi sebentar, kalau bangun lebih pagi untuk olahraga bareng ada waktu ngobrol lebih,” tuturnya.

Copyright by Vemale.com

Tak hanya bahagia saja, Laura pun mengagumi Leo karena masih memiliki bentuk badan yang bagus berkat olahraga. Dan ia pun ingin meniru gaya hidup sehat suaminya agar tetap memiliki badan yang proporsional.

"Kalau mau olahraga, pertamanya pasti malas, cuma lama-lama kalau dibiasakan terus, lama-lama jadi suatu kebiasaan yang mana udah gak menyiksa lagi,” tutup Laura dengan memberikan tips untuk Vemale yang ingin berolahraga dan hidup sehat seperti dirinya.
 

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading