Sukses

Parenting

Agar Ibu Berhenti Merokok, Remaja Cantik Manfaatkan Twitter

Setiap anak selalu menyayangi kedua orang tuanya. Rasa sayang ini dapat diungkapkan dengan banyak cara. Memiliki ibu seorang perokok berat membuat gadis remaja ini bersedih, karena dia ingin ibunya lebih sehat dengan berhenti merokok total. Sebuah cara yang tidak biasa dilakukannya, yaitu meminta dukungan di Twitter. Hasilnya, sang ibu berhasil berhenti merokok.

Madison Lawson, seorang remaja dari Tennesse memiliki seorang ibu yang sudah merokok selama 22 tahun. Ingin sang ibu lebih sehat dan berhenti merokok, Madison bersama adiknya membuat sebuah surat perjanjian. Isi surat perjanjian itu adalah..

Foto: copyright dailymail.co.uk

Saya, Renee Lawson setuju jika Madison Lawson mendapat retweet 10.000 kali pada Twitter-nya, saya akan berhenti merokok.

Isi perjanjian itu difoto oleh Madison dan dipajang di Twitter-nya. Mendapat 10.000 retweet bukanlah hal yang mudah, namun lihatlah kekuatan internet, hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, status Madison sudah mendapat hampir 14.000 retweet. Itu tandanya, melebihi angka yang diminta. Bahkan saat berita ini dibuat oleh Dailymail.co.uk, angka retweet sudah mendekati 20.000.

Seperti isi perjanjian, karena angka retweet sudah melebihi 10.000, ibu Madison setuju untuk berhenti merokok. Madison senang melihat ibunya memenuhi janji. Dia menuliskan status terbaru yang isinya..

Foto: copyright dailymail.co.uk

Ibuku mengatakan dia akan menghabiskan beberapa sisa rokoknya dan kemudian dia akan berhenti merokok total.

Selain mendapat banyak dukungan dari statusnya, Madison juga mendapat banyak follower baru, totalĀ  hingga lebih dari 300 follower. Cara cerdas untuk membuat ibu menjadi lebih sehat. Tak selamanya internet berdampak buruk kan? Kadang dukungan dari internet bahkan dari orang tak dikenal bisa mengubah kehidupan seseorang.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading