Sukses

Parenting

Laura Basuki: Selama Belum Punya Anak, Nikmati Traveling Bersama Suami

Bagi pasangan suami istri, memang menjadi lengkap kebahagiaan mereka dengan hadirnya seorang anak di tengah-tengah keluarga kecil mereka. Memang anak merupakan dambaan setiap pasangan. Sama halnya dengan selebriti cantik Laura Basuki, yang hingga saat ini belum memiliki momongan.

Belum mendapatkan waktu yang tepat untuk mendapatkan anak, tak membuat Laura menjadi kecil hati. Justru menurutnya, kesabarannya diuji untuk mendapatkan buah hati.

"Gak ada target, dikasihnya aja. Kalau belum dikasih ya gak apa-apa, dibawa santai aja. Saya juga married sama dia adalah hidup sama dia,” tutur Laura Basuki saat ditemui tim Vemale pada acara Popcon Asia 2014 di SMESCO Jakarta Jumat 19 September 2014 lalu.

Laura Basuki pasrah soal momongan/ copyright by Vemale.com

Menikmati waktu berdua selama belum dikasih momongan, Laura dan suaminya mempunyai waktu dan kegiatan rutin selama liburan untuk traveling keliling Indonesia. Budget khusus untuk liburan sebenarnya tidak disiapkan, alasannya berhemat dan yang penting tidak berlebihan.

"Iya kita rencanakan ke mana gitu, karena mumpung masih berdua jadi kita nikmatin, padahal kita berdua kerja, kalau ga waktu ya pergi berdua", ucap Laura.

"Ke Manado aja, aku berdua udah senang. Terus ke Bali, kita berdua suka pantai. Kalau ke luar negeri, kita nabung dulu, sama-sama kalau udah ada uangnya baru kita pergi,” tambahnya.

Nikmati travelling ke manapun dengan suami/ copyright by Vemale.com

Tak hanya melihat keindahan pantai saja, Laura dan suaminya punya tujuan, kalau pergi traveling adalah untuk menikmati sajian kuliner yang enak di manapun mereka pergi. Tak heran jika sudah banyak macam makanan pernah mereka berdua cicipi.

"Kalau pergi berdua, pergi ke manapun pasti carinya makanan. Yang ada tiap jam cari makanan, misalnya kita cuma punya waktu dua hari, jadi kalau dua hari itu kita hajar 10 restoran,” ujar Laura.

Suka cicipi makanan khas daerah jika travelling/ copyright by Vemale.com

Saat merencanakan traveling, Laura pun tidak ingin membawa koper yang dapat membuatnya terasa berat, ia lebih memilih tas yang dapat dipakai berdua dengan suaminya.

Gimana Ladies? Seru kan traveling bersama orang yang Anda cintai, seperti Laura dan suaminya. Itu dia cara Laura Basuki mempererat kasih sayang dengan suaminya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading