Sukses

Parenting

Marcelino Lefrandt, Hobi Buat Komik Volt Didukung Istri Dan Ditiru Anak

Ada pepatah bilang dalam bahasa inggris Like Father Like Son, apa yang ayah lakukan akan diturunkan atau ditiru anaknya. Banyak tingkah dan kebiasaan orang tua yang dilakukan sama dengan anak mereka.

Hal itu pun sama persis seperti Marcelino Lefrandt, suami dari Dewi Rezer, yang mempunyai hobi menggambar. Hobi ini kemudian ditirukan oleh anaknya. Marcell sebagai orang tua merasa senang melihat tingkah anaknya yang menirukan kesukaannya.

"Hobi mulai diturunkan ke anak, senang ya, ya daripada dia main tablet mending keluarin kertas dan pensil warna. Dia lihat karena saya sering gambar juga. Dia ambil kertas sendiri terus gambar,” ucap Marcell saat ditemui pada acara Popcon Asia 2014 di SMESCO Jakarta Jumat 19 September 2014 lalu.

Marcellino bersama komik karyanya/ copyright by Vemale.com

Mempunyai hobi menggambar komik membuat Dewi Rezer mendukung seluruh pekerjaan yang dikerjakan suaminya. Itulah mengapa Marcelino juga tidak menerima larangan dari sang istri apabila sibuk mendesain tokoh-tokoh komik.

"Istri mendukung kok, dia tau karena aku kolektor komik superman,” jelasnya.

Karakter superhero yang digambar Marcell pun akan dibuat cerita yang lebih menarik yang diberi judul Volt. Rencananya syuting karyanya ini dimulai tahun depan. Suami Dewi Rezer ini merangkap sebagai Produser, Co-Writter dan ide cerita.

Volt, komik buatan Marcellino Lefrand/ copyright by Vemale.com

"Karakternya bukan seperti superman yang mengandalkan kekuatan fisik, kalo Volt ini kan dihidupkan oleh seorang anak kecil, dapat kekuatan dewa. Jadi ada anak kecil di balik superhero Volt ini, untuk film nanti dibutuhkan peran yang baik nih untuk anak kecil ini,” cerita Marcell lebih lanjut.

Ia pun berharap cerita dan karakter yang Marcell bikin tidak mempunyai kendala hingga selesai proyeknya.

"Mudah-mudahan nggak jadi kendala ya,” tutupnya dengan memberi harapan.

Ajak anak Indonesia sukai superhero asli Indonesia/ copyright by Vemale.com

Jadi penasaran seperti apa Volt? Tontonan ini akan sangat seru untuk anak-anak Anda Ladies. Atau mungkin Anak Anda juga punya hobi dan bakat menggambar? Coba dukung dan kembangkan ya Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading