Sukses

Parenting

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca, Kompak Dalam Pekerjaan

Ladies, siapa yang tidak mengenal pasangan suami istri satu ini? Mereka adalah Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Tepat di tahun 2014, lima tahun sudah usia pernikahan pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca berjalan.

Selama itu pula, keduanya merasakan pahit manis menjalani bingkai rumah tangga berdua. Meski permasalahan dan cobaan mereka hadapi, namun Hanung dan Zaskia tetap mampu mempertahankan pernikahan dengan baik. Bahkan, kehadiran dua anak yang lucu mewarnai kebahagiaan pernikahan mereka.

Keharmonisan rumah tangga mereka pun selalu terlihat dengan menggarap pembuatan film bersama-sama. Karena film terbarunya dikelola bersama keluarga, Hanung pun juga dibantu oleh orang-orang terdekatnya dalam menggarap film tersebut, di antaranya Zaskia Adya Mecca, istri Hanung dan adik iparnya Haykal Kamil.

Copyright by Vemale.com

“Ini duet pertama kali saya dengan Zaskia. Kesannya seru ya, saya sutradara dia menjadi produser saya, kalau berdebat ya berdebat saja karena saya memang sukanya sering berdebat,” tutur Hanung Bramantyo saat ditemui pada syukuran film Hijab di Dapur Film Ampera Jakarta Selatan Selasa 16 September 2014 lalu.

Baginya, yang terpenting biar bagaimana pun cara mereka berdua berbeda, tetapi mempunyai tujuan yang sama yang dicapai bersama, yaitu membuat film yang disukai oleh penonton.

Copyright by Vemale.com

“Susah sih enggak yah, paling tidak jadi mengerti apa sih selama ini pekerjaan dia karena kan selama ini dia pulang kerja selalu pagi dan aku pulangnya beda sama dia, jadi kalau sekarang bisa pulang bareng,” jelas Zaskia.

"Menyadari fungsi masing-masing saja. Fungsi saya sebagai istri dan ibu. Sekarang kami berdua kerja bareng dan menyadari fungsi masing-masing,” tambahnya.

Zaskia pun mengaku bahwa ia sangat senang bisa kerja bareng bersama suami tercintanya karena menurutnya selama ini ia hanya menjadi boneka sutradara saja atau pendamping suaminya. Tetapi kini Zaskia menjadi orang yang mempunyai konsep dan ia merasa dihargai karena ide-idenya dipakai dalam pembuatan film terbaru mereka.

Copyright by Vemale.com

“Senang ya, ideku dipakai, akhirnya terealisasi. Ini sudah dari dua setengah tahun,” tutup Zaskia.

Nah, itu dia Ladies cara Hanung Bramantyo dan Zaskia menjaga keharmonisan dalam berumah tangga dan bekerja secara profesional. Meski mungkin beda pendapat, namun mereka bisa mengatasinya. Seru sekali bukan?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading