Sukses

Parenting

Hamil Tua Bikin Ashanty Hobi Masakkan Keluarga

Usia kehamilan istri dari Anang Hermansyah ini memang sudah memasuki trimester kedua. Di kehamilannya ini Ashanty sudah melakukan banyak persiapan termasuk benar-benar menjaga kesehatan dirinya serta bayinya. Namun ia makin getol beraktifitas dan termasuk memasakkan keluarganya alih-alih beristirahat.

Seperti yang terlihat dari akun instagramnya yakni @ashantyhermansyah, Ashanty makin getol bereksperimen di dapur. Ia terlihat mengunggah berbagai foto hasil masakannya. Iapun berusaha untuk memanjakan lidah keluarga kecilnya itu.
Foto: copyright instagram @ashantyhermansyah
Pertama Ashanty mengunggah foto ia hasil masakan rawon daging dan juga sop ikan untuk keluarganya. Terlihat pula suaminya benar-benar menikmati hasil masakan Ashanty.
Foto: copyright instagram @ashantyhermansyah
Esoknya Ashanty kembali bersemangat memasak dan ia mengunggah foto ia memasak menu soto ayam kampung dan juga tempe ulek atau tempe penyet. Tak ketinggalan ia mengunggah foto Anang dan kedua buah hatinya yang terlihat lahap menikmati hasil karyanya di dapur.
Foto: copyright instagram @ashantyhermansyah
Last but not least, Ashanty kembali mengasah keahliannya di dapur dengan membuat homemade choc mud cake untuk pertama kalinya. Ia tak menyangka eksperimennya berhasil dan rasanya sangat lezat sampai kue tersebut langsung ludes dalam sekejap. Wah tak disangka ternyata tidak hanya cantik dan piawai menyanyi, Ashanty juga sangat pandai memasak ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading