Sukses

Parenting

Nola B3, Ajarkan Merawat Gigi Pada Anak Karena Gigi Sensitif

Ladies, mungkin salah satu dari Anda sering merasa tidak nyaman saat sedang merasakan gigi ngilu. Hal itu pun bisa disebabkan oleh makanan dan minuman yang terlalu dingin atau panas.

Tidak semua orang memiliki gigi normal, ada juga orang yang memiliki gigi sensitif, seperti halnya yang dialami oleh ibu cantik satu ini, Nola B3. Tapi saat ini ia sudah menemukan cara untuk mengobati giginya.

Nola mengakui bahwa ia sejak beberapa tahun terakhir ini ia bermasalah dengan gigi sensitif, sehingga ia pun ingin berbagi cerita bahwa masalah gigi sensitif ini bisa terobati.

Copyright by Vemale.com

"Aku kan tipenya orangnya cuek ya, dan aku juga takut sama yang namanya dokter. Masalah gigi ngilu sudah lama, makanya pengen banget diobati,” tutur Nola saat ditemui pada sebuah acara Enjoy Tanpa Ngilu bersama Sensodyne di The Lunch Room ANZ Tower Jakarta Selatan Kamis 11 September 2014 lalu.

Ia pun mengakui bahwa pernah mengalami ngilu pada giginya hingga sakit pada saat Nola sedang bernyanyi di atas panggung, dan karena sudah tidak bisa menahan rasa sakitnya, wanita kelahiran 11 Agustus 1978 ini menangis.

"Jadi tuh aku pernah merasakan sakit banget pas lagi nyanyi di atas panggung, sempat nangis karena sakit banget, kan susah ya jadinya,” katanya.

Copyright by Vemale.com

Baginya, gigi yang sensitif ini akibat dahulu ia belum mengetahui cara menyikat gigi yang baik dan benar untuk menjaga kesehatan gusi. Akan tetapi, sekarang ia pun sudah tidak merasakan lagi gigi sensitif, karena sudah menemukan pasta gigi yang tepat. Maka dari itu, karena pengalamannya inilah, Nola mengajarkan anak-anaknya untuk merawat gigi yang baik dan benar.

"Aku kan bawel banget sama anak-anak, apalagi kita harus disiplin. Kita juga kasih contoh yang benar. Apa yang aku alami, anak-anakku jadi disiplin kalo ke dokter gigi,” ucap Nola.

Menjadi seorang ibu tentu tidaklah mudah, apalagi untuk menyakinkan anak-anaknya bahwa pergi ke dokter gigi bukan tempat yang menakutkan. Hal ini membuat Nola mengajari anak-anaknya dengan memberikan pilihan kepada buah hatinya.

Copyright by Vemale.com

"Ya kalau aku selalu memberikan pilihan kepada mereka, karena anak-anak sendiri sempat takut ke dokter gigi, aku cuma suruh memilih kalau mau sakit ya udah gak apa-apa. Tapi kalau mau sembuh ke dokter, akhirnya mereka menurut,” jelas Nola.

Bagaimana dengan Anda Ladies? Apakah Anda sama menerapkan cara yang sama kepada buah hati Anda seperti yang Nola B3 lakukan? Lagipula ini juga  untuk memberikan contoh kedisiplinan kepada anak-anak untuk merawat giginya, Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading