Sukses

Parenting

Liburan Keluarga Bareng Mertua Yuk!

Pernahkah Anda terpikirkan untuk menghabiskan liburan bersama mertua Anda? Jika belum maka sekali-sekali Anda harus mencobanya Ladies. Liburan bersama mertua atau keluarga suami Anda akan memberikan banyak manfaat bagi Anda. Liburan ini adalah cara untuk menghabiskan quality time dan juga mempererat hubungan kekeluargaan dengan mereka. Ayo simak tips untuk merencanakan liburan bareng mertua Anda seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini.

 

  • Saat akan merencanakan liburan bersama mertua, ajaklah mereka untuk membahas ini bersama-sama. Anda pasti tak ingin merencanakan sendiri liburan dan akan ada beberapa hal yang ternyata tidak mereka sukai bukan? Ada baiknya untuk berdiskusi terlebih dahulu tentang rencana ini.
  • Bicarakan juga tentang budget dan lain sebagainya. Jika memang Anda berniat untuk menanggung semua biayanya kemukakan terlebih dulu pada mereka agar tidak bertanya-tanya dan menimbulkan situasi yang canggung.
  • Hilangkan semua pikiran negatif tentang mertua Anda. Selalu berpikiran positif dan nikmati liburan keluarga ini. Liburan tersebut akan menjadi sebuah kesempatan yang bagus bagi Anda dan anak-anak serta mertua Anda untuk mengenal satu sama lain lebih jauh.
  • Jika ada beberapa masalah yang tidak diharapkan saat liburan Anda harus tetap tenang dan temukan solusi terbaik untuk menyelesaikan. Keep calm and enjoy the holiday Ladies.
  • Berikanlah kesan yang sangat spesial bagi keluarga Anda. Liburan ini akan menjadi sangat penuh arti dan akan selalu diingat oleh keluarga Anda.

Well, semoga tips-tips tadi berguna bagi Anda ya Ladies. Ready to rock the holiday?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading