Sukses

Parenting

Ingin Tahu Rasanya Punya Anak Remaja? Sewa Saja Aktor Ini!

Ada jasa unik yang bisa digunakan oleh para orang tua yang ingin tahu bagaimana rasanya punya anak remaja. Penyedia jasa unik ini adalah Stanley Robinson asal Lexington, Kentucky. Pria berusia 23 tahun ini memberikan jasa melalui bisnisnya "Rent A Teenager" kepada para orang tua yang ingin tahu bagaimana rasanya punya anak remaja. Wah, bagaimana ia bisa menjalankan bisnis ini ya?

Tarif 300 Dolar Per Minggu
Dilansir dari huffingtonpost.com, seorang pengguna Reddit melihat selebaran milik Stanley dengan "Rent A Teenager"-nya lalu mengunggah fotonya di Reddit. Dalam selebaran tersebut, tertulis bahwa biaya sewa untuk satu minggu adalah 300 dolar atau sekitar 3,3 juta rupiah. Selain itu, orang tua yang 'menyewa' Stanley juga harus menyediakan kamar, makanan, uang jaminan (jika diperlukan).

Stanley menawarkan diri sebagai anak remaja sewaan melalui selebaran ini. | Foto: copyright huffingtonpost.com

Stanley adalah Seorang Aktor
Inspirasi bisnis "Rent a Teenager" ini bermula ketika Stanley baru saja mendapat peran sebagai seorang remaja. Dengan kata lain, Stanley adalah seorang aktor. Ketika ia memerankan sebagai seorang remaja dalam sebuah film, ia mendapat masukan positif dari penampilannya.

"Sejak saat itu, terbesit dalam pikiran saya untuk membuat bisnis dari masukan positif yang telah saya dapat. Dan akhirnya saya pun berhasil melakukannya," jelas Stanley.


Bisa Mengikuti Permintaan Orang Tua yang Menyewanya
Stanley menjelaskan bahwa dalam bisnis yang ia sudah dijalankan selama delapan bulan ini, ia bisa mengikuti permintaan setiap orang tua yang menyewanya. Misalnya, ketika orang tua yang menyewa dirinya ingin coba merasakan anak yang bandel, maka Stanley akan berakting menjadi anak remaja yang bandel dan sulit diatur.

Sepertinya jasa Stanley akan sangat berguna bagi para orang tua yang sedang bersiap untuk memiliki anak. Menyewa aktor untuk berpura-pura jadi anak kandung sepertinya ide yang terlihat konyol, tapi jika dilihat dari sisi positifnya, menggunakan jasa ini bisa membantu para orang tua untuk lebih mempersiapkan mentalnya untuk memiliki anak kandung sendiri nantinya. Memilih, mengasuh, dan membesarkan anak memang bukan perkara mudah. Selain kesiapan finansial, kesiapan mental orang tua juga akan sangat diperlukan.

Wah, bisnis "Rent A Teenager" ini benar-benar bisnis yang unik ya. Ladies, jika penyedia jasa seperti ini juga ada di Indonesia, apakah Anda tertarik untuk menggunakan jasanya?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading