Sukses

Parenting

Ayah Keren Membuat Film Sci-Fi Dengan Lakon Anaknya Sendiri

Ayah jaman sekarang memang banyak memiliki cara yang unik untuk menjadi 'sahabat' bagi anak-anaknya. Mungkin juga untuk membuat hari-hari menjadi ayah semakin berkesan. Contohnya, seorang pria di balik layar Action Movie Kids, Hashi. 

Akhir bulan lalu di Youtube. Hashi membuat sebuah film singkat berdurasi kurang dari 3 menit. Namun dalam video itu, padat akan inovasi dan kreasi yang tak akan Anda duga. 

Video copyright Youtube/Action Movie Kids

Video itu sebenarnya merupakan gabungan video saat ayah keren ini bermain dengan anak-anaknya. Namun, setiap rekaman itu dikemas dengan sedikit sentuhan spesial efek. Hasilnya, adegan-adegan itu menjadi sebuah film Sci-fi yang seru dan keren banget. 

Tentunya film tersebut bisa menjadi kado yang sangat menyenangkan bagi anak-anaknya. Belum lagi anaknya populer, ia sudah membuatkan film dengan lakon anaknya sendiri. Kemampuan dan kreativitas Hashi juga mendapat pengakuan dari banyak orang dengan menjadi viralnya video tersebut. 

Sampai saat ini, video tersebut sudah dilihat lebih dari 3 juta kali dan mendapat pujian dari banyak orang. Selamat menikmati dan ikut berfantasi dengan video di atas, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading