Sukses

Parenting

Video Cute Kakak Meninabobokan Adiknya Tanpa Tahu Sedang Direkam

Orang tua mana yang tak bahagia melihat anak-anaknya akur? Keluarga yang harmonis menjadi dambaan setiap orang di mana setiap anggotanya bisa saling menguatkan satu sama lain dalam keadaan apapun. 

Dalam sebuah video, tampak seorang kakak yang berusia 6 tahun sedang meninabobokan adiknya yang baru lahir. Ia menyanyikan lagu dengan suara yang lembut dan tak tahu bahwa dirinya sedang direkam. 

Video copyright/ Youtube/Westmore Kids

Entah bagaimana ekspresi orangtuanya saat merekam tingkah anaknya itu. Sempat terdengar gelak tawa dari orang tuanya saat si kakak terhenti nyanyiannya. Ia mulai menyadari bahwa orang tuanya merekam dia dan adiknya. 

Namun sepertinya bocah 6 tahun itu tak terpengaruh dengan hal tersebut dan terus menyanyi dengan penuh penghayatan. Sambil sesekali ia membelai wajah dan kepala adik laki-lakinya itu. Ouch.. so sweet sekali bocah kecil ini. 

Keberadaan saudara yang usianya tak berbeda jauh dengan bayi yang baru lahir memang bisa menjadi benefit tersendiri. Selain saudara tertua bisa mendapatkan teman baru, biasanya anak-anak ini lebih bisa mengerti satu sama lain dan berinteraksi dengan baik. 

Meski kadang orang tua harus sedikit memberikan pengertian pada anak-anak yang lebih tua bahwa adiknya kadang butuh perhatian khusus. Hal ini diperlukan untuk menghindari kecemburuan antar saudara. Hasilnya, anak-anak bisa rukun dan saling menyayangi seperti video di atas. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading