Sukses

Parenting

Donna Agnesia: Kalau Sakit Darius Jadi Bayi Gede

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah salah satu pasangan yang kompak dan serasi sebagai suami istri. Di tengah maraknya pemberitaan perceraian dari pasangan selebriti lainnya, tak membuat rumah tangga Donna dan Darius goyah.

Bukti kemesraan dari mereka berdua salah satunya adalah di saat Darius sedang sakit dan Donna mau tidak mau dengan rasa sayangnya memberikan perhatian khusus untuk suami tercintanya. Apalagi kalau Darius saat sedang sakit muncul sifat manja dan kekanak-kanakan yang menyerupai bayi gede.

Foto: copyright by Vemale.com

"Sebagai laki-laki, akan tetap seperti laki-laki walau umurnya berapapun. Waktu kondisi badan drop atau flu, pasti buat gak nyaman, dan pasti saat itu kita akan mendekatkan diri ke pasangan dan ingin dirawat di rumah,” tutur Darius saat ditemui pada acara talkshow bersama Vicks di Bistronomy Jakarta Selatan Rabu 27 Agustus 2014 lalu.

Menurut Darius, peran Donna sebagai ibu untuk anak-anaknya menjadi dua kali lipat karena harus mengurusi dirinya juga. Terutama dalam hal kebutuhan, yang Darius butuhkan di saat sedang sakit seperti minum obat, selalu diingatkan oleh Donna.

"Kebutuhan-kebutuhan lain pasti selalu diingatkan ya, layaknya seorang bayi. Terus manja dan minta diperhatiin, kalau lagi sakit Donna bayinya ada empat. Jadi anak 3 yang satunya saya,” ujar Darius dengan tertawa.

Foto: copyright by Vemale.com

Donna pun sebagai pendamping hidup Darius tidak keberatan dalam mengemban tugasnya sebagai istri dan ibu untuk anak-anaknya. Malah di saat suaminya sakit dan rewel, Donna tetap memperhatikannya dengan kasih sayang penuh.

"Kalau udah menikah fungsinya tidak hanya jadi istri malah jadi ibunya, malah lebih enak ngurusin yang anak kecil daripada yang gedenya. Karena dia ngerengek-rengek, mau ga mau harus dijalani ya. Fungsinya ibu atau istri adalah atur rumah tangga ya,” tambah Donna Agnesia.

Pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merasa sangat bersyukur karena selama delapan tahun menjalani bahtera rumah tangga, mereka bisa mengatasi permasalahan-permasalahan yang menghalang dan bisa mereka berdua hadapi.

Foto: copyright by Vemale.com

"Bersyukur ya selama delapan tahun, puji Tuhan bisa melewati masa-masa ini,” jelas Darius dan Donna.

Sebagai suami yang sayang istrinya, Darius pun menghargai kerja keras Donna yang bisa mengatur masalah anak-anak dan suaminya.

"Itulah perempuan, tenaganya luar biasa. Udah urus anak dan kerja juga, tapi memang luar biasa,” tutup Darius.

Nah bagaimana dengan Anda dan pasangan? Apakah semakin mesra dan harmonis seperti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading