Sukses

Parenting

Second Wife: Situs Jodoh Khusus untuk Istri Kedua, Ketiga dan Keempat

Menemukan jodoh kadang gampang-gampang sulit. Namun di era modern ini, ada banyak bantuan untuk menemukan jodoh dengan mudah. Salah satu caranya adalah memanfaatkan situs pencarian jodoh atau situs dating. Dari sekian banyak situs tersebut, ada satu situs yang cukup menarik, karena dikhususkan bagi pria yang ingin mencari istri kedua hingga keempat.

Situs secondwife.com bisa dikatakan merupakan salah satu situs pencarian jodoh secara Islami. Yang berbeda, situs Second Wife dikhususkan bagi pria yang ingin memiliki istri kedua, ketiga dan keempat. Dalam agama Islam, poligami memang diizinkan, namun situs ini menuliskan pada halaman paling depan:

Nikahilah wanita yang sesuai dengan keinginanmu, dua atau tiga, atau empat, tetapi jika kamu takut tidak bisa berlaku adil pada mereka, milikilah satu istri saja. - Quran 4:3

Second Wife merupakan situs yang dibuat di Inggris dan diharapkan dapat memudahkan para pria dan wanita untuk menemukan jodohnya, tentunya dengan syarat-syarat umum yang sudah ditulis lengkap dalam situs tersebut. Aturan dalam situs Second Wife cukup ketat, karena jika ada anggota melanggar aturan, maka dia akan di-banned keanggotaannya.

Yang menarik, bagi pria yang ingin mendaftar, ada biaya yang harus dikeluarkan. Second Wife mewajibkan anggota pria untuk membayar sekitar 30 dollar (atau sekitar 300 ribu rupiah) per bulan. Sedangkan untuk para wanita, situs ini gratis dan dituliskan di halaman paling depan: 100% Free for sisters.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading