Sukses

Parenting

Ibu Kreatif, Ubah Coretan Anak di Dinding Jadi Ornamen Cantik

Anak memang tidak bisa tidak mencoret-coret sesuatu di masa emas mereka. Selain selalu ingin tahu juga mereka cenderung mencoba sesuatu yang baru dan mengekspresikan lewat warna, tulisan, gambar dan sebagainya. 

Kebanyakan ibu mungkin pusing dan pasrah saat anak-anaknya mulai mencoret-coret area seperti tembok, pintu, lemari dan sebagainya. Sudah disediakan kertas, eh masih saja memilih media yang lain untuk menggambar. Namun, cara dari ibu yang satu ini mungkin bisa membuat Anda terinspirasi. 

Seorang ibu menemukan ada coretan yang cukup besar dan menarik perhatian di tembok rumahnya. Ia mempostingnya di Reddit. Menunjukkan betapa coretan anaknya itu mungkin akan membuatnya menjadi seorang dokter atau ahli obat-obatan. 

Photo copyright Elite Daily

Tapi tentu saja, hal itu tak membuat temboknya menjadi indah. Memarahi anaknya juga bukan jalan yang tepat. Maka, wanita ini melakukan aksi penyelamatan seperti berikut ini. 

Photo copyright Elite Daily

Hwallaaaa... Kelihatan indah seperti wallpaper kan? Mungkin tak akan ada yang menduga kalau tadinya coretan tersebut adalah coretan tak beraturan buatan si anak. Kini, coretan itu tampak seperti wallpaper baru yang dipasang. 

Ladies, jangan melihat hal hanya dari sisi negatifnya. Saat Anda melihat dari sisi yang lebih positif, Anda bisa mendapatkan manfaat dan kreativitas lebih. Seperti solusi dari creative mom ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading