Sukses

Parenting

Okie Setiana Dewi, Hamil Anak Pertama Tidak Surutkan Semangat Beraktivitas

Setiap wanita memang ditakdirkan untuk mengandung dan melahirkan seorang anak. Dengan mempunyai seorang anak dari rahim sendiri, seorang wanita pasti begitu bahagia dan tak ternilai harganya.

Menanti kehadiran seorang anak selama sembilan bulan di dalam perut bukanlah waktu yang singkat. Namun pada saat sang janin bergerak-gerak di dalam perut,   selain bisa menjadi salah satu komunikasi antara ibu dan anak, hal ini juga sangat menyenangkan.

Tidak terkecuali seperti yang dirasakan oleh wanita berhijab cantik seperti Okie Setiana Dewi. Ia merasa mempunyai seorang teman di dalam perutnya. Bahkan Okie sering mengaji untuk bayi perempuannya.

Foto: copyright by Vemale.com

“Alhamdullilah, sudah berjalan enam bulan, sudah USG. Dokter bilang perempuan, sekarang setiap hari ada temannya. Sudah nendang-nendang ya, kencang banget. Seru lah. Kalau hamil satu sampai tiga bulan itu enggak terasa ya, tapi sekarang terasa di perut suka gerak, lucu, suka ketawa sendiri,” cerita Okie di Sushi Miya8i Ahmad Dahlan Jakarta Selatan Minggu 17 Agustus 2014 lalu.

Meski sedang mengandung, Okie tidak mengurangi  jadwal kegiatannya. Hal ini mungkin karena Okie tidak ingin memanjakan sang bayi, sehingga segala pekerjaan baik di bidang entertainment maupun rohani ia jalani. Tak hanya itu saja, sebagai rasa dan bentuk tanggung jawab kepada suami, Okie Setiana Dewi membantu untuk berbenah  di rumah, karena mereka sedang pindah  rumah.

Foto: copyright by Vemale.com
“Saya bersyukur bang Rio enggak tuntut banyak. Kan kita mau pindah ke rumah baru, bang Rio bilang jangan ikut sibuk. Bang Rio lebih banyak memanjakan saya. Menikmati masa kehamilan,” ujarnya.

“Alhamdullilah enggak repot, semua baik saja. Kita pindah rumah karena pengen punya banyak anak, insyaallah biar nyaman, pindahnya hari ini, kata abang itu masuk ke rumah baru, masuk ke kehidupan baru,” jelasnya.

Untuk menyambut anak pertamanya, ia bahkan sudah menyiapkan kamar untuk calon bayinya. Bahkan Okie ingin mempunyai anak lima karena rumahnya yang sekarang ini lebih besar dan bisa menampung anak-anaknya kelak.

Foto: copyright by Vemale.com


“Alhamdullilah kamar sudah disediakan, rumahnya kan lebih besar ya. Abang lebih prepare. Pengen punya anak lima, habis kamar sudah disiapkan, sudah ada kamar dan kasurnya. Insyaallah kalau Allah kasih,” tutup Okie dengan memberi harapan.

Itu dia Ladies cerita dari kesibukan Okie. Meski memang sedang hamil, namun tidak mengalahkan semangatnya beraktivitas.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading