Sukses

Parenting

Ibu Ini Memakaikan Dress Dan Hair Extension Anaknya Yang Masih Kecil

Memiliki putri yang cantik layaknya seorang princess memang impian setiap ibu. Tidak heran, jika banyak sekali ibu yang rela mengeluarkan banyak uang demi membelikan anaknya gaun cantik dan mendandaninya bak putri dalam dunia Disney. Tidak cukup dengan dress, bahkan, ada juga ibu yang mendandani anaknya secara berlebihan.

Adalah Sophie-May Dixon, ibu dengan usia 22 tahun yang mengeluarkan banyak uang untuk membelikan dress cantik untuk kedua anaknya, Princess Bliss (Prin) dan Princess Bell (Presh) yang masih berusia 4 tahun dan dua tahun. Yup, gadis kecil memang akan terlihat sangat cantik dan anggun saat mereka menggunakan gaun.

Akan tetapi, gaun yang Ia belikan untuk kedua putrinya bukanlah gaun biasa yang mudah ditemukan di toko fashion melainkan hasil karya desainer ternama Ralph Lauren and Dolce & Gabbana. Kedua anaknya masing-masing memiliki 40 gaun yang memang didesain khusus untuk mereka seharga 70 dollar untuk setiap gaun. Sudah bisa Anda bayangkan kan Ladies, berapa banyak uang yang dikeluarkan demi gaun anak-anaknya?

"Mereka tidak pernah menggunakan jeans dan saya tidak akan membelikannya di toko biasa" terangnya.

Menyemprotkan spray tans untuk kulit anaknya | copyright www.opposingviews.com

Dixon memang tidak ingin kedua putrinya terlihat tradisional apalagi dari pakaiannya. Dia tidak menjelaskan berapa banyak uang yang dikeluarkan dan menghabiskan untuk anak-anaknya meski hanya seorang single mom yang tidak bekerja. Namun yang pasti dia akan membayar semua tagihan dan kebutuhan primer.

"Saya ingin mereka terlihat yang terbaik, apa itu salah? Orang lain bisa menilai saya seperti yang mereka inginkan, tapi tidak salah jika mereka juga menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Ibu yang buruk adalah ibu yang tidak peduli terhadap anak-anaknya. Paling tidak, saya mengajarkan mereka untuk memiliki rasa bangga terhadap penampilan."

Tidak hanya dalam pakaian Ladies. Dixon juga memakaikan hair extension dan menyemprot agar anak-anaknya memiliki tan skin. Dan tentu, Ia melakukannya untuk penampilan kedua putrinya. Bahkan, putri pertamanya juga sering menggunakan lipstick sama seperti ibunya.

Bagaimana dengan cara Anda agar sang buah hati terlihat cantik Ladies? Membelikan dress mahal dan mendandaninya seperti cara Dixon? Apapun cara yang Anda tempuh, jangan sampai berlebihan ya Ladies. Cukup ajarkan mereka cara berpenampilan yang rapi dan sopan.

 

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading