Sukses

Parenting

Menunggu Kehadiran Momongan, Gading Dan Gisel Bahagia

Pasangan selebriti ini memang sangat cocok dan selalu terlihat mesra karena cinta dan kasih sayang yang tumbuh di antara mereka. Gading dan Gisel berpacaran sejak bulan April 2012 yang lalu, dan Gading menyatakan cintanya kepada Gisel lewat program musik di sebuah stasiun tv swasta, hingga akhirnya hubungan keduanya berjalan serius dan menikah pada 14 September 2013.

Sempat menunggu anak pertama mereka beberapa lama, namun doa kedua pasangan ini akhirnya dikabulkan dan mereka diberi momongan. Gisella Anastasia atau yang akrab dipanggil Gisel, kini sudah memasuki usia kandungan empat bulan. Istri Gading tersebut sangat senang dengan kehamilan pertamanya ini.

Foto: copyright by Vemale.com

“Kehamilan aku baik-baik saja, gak ada ngidam apa-apa sih ya. Kemarin USG tapi belum tahu jenis kelaminnya apa,” ungkap Gisel bersama suaminya Gading saat ditemui acara fashion show Ivan Gunawan di Grand Ballroom The Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta Jumat 15 Agustus 2014 lalu.

Gisel pun mengakui bahwa dirinya semakin manja kepada Gading dan juga semakin malas melakukan aktifitas di rumahnya. Hal ini mengakibatkan berat badan Gisel semakin bertambah dan sempat membuatnya syok dengan berat badannya yang naik 4 kg.

Foto: copyright by Vemale.com

“Iya, sekarang parah banget. Gisel makin manja tapi gak apa-apa ya, sama istri sendiri. Saya malah senang kalau Gisel manja,” jelas Gading. “Saya emang suka dimanjain sama Gading. Dan suka sebal sih soalnya jadi gendut, setiap nimbang syok, tapi gak apa-apa karena sedang hamil ya,” tambah Gisel.

Kehidupan rumah tangga Gading dan Gisel semakin bahagia demi menanti buah hati mereka. Demi menjaga kesehatan Gisel dan calon bayi, Gading kini lebih menjaga untuk tidak merokok di dalam ruangan dan Gading pulang kerja cepat dari biasanya untuk mendampingi istri tercintanya.

Foto: copyright by Vemale.com

“Gading sekarang jam 8 udah pulang dan jam 9 malam udah tidur cepat kita, terus kalau ingin merokok sekarang Gading merokoknya di luar gak di dalam rumah lagi,” tutup Gisel.

Itu tadi cerita kedua pasangan selebritis Gisel dan Gading. Kebahagiaan selalu ditunjukkan kedua pasangan ini. Semoga kandungan Gisel sehat dan kita tunggu kelahirannya di dunia ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading