Sukses

Parenting

Menanti Anak Ke-dua, Fla Priscilla (Fla Tofu) Makin Cantik

Ladies, memiliki seorang anak merupakan anugerah terbesar dalam hidup Anda sebagai seorang wanita. Karena dengan memiliki anak secara tidak langsung menjadi teman dan menghibur Anda. Anak merupakan titipan dari Sang Pencipta untuk dibesarkan, dirawat dan dididik dengan baik dan benar sehingga saat ia sudah dewasa menjadi seorang anak yang dapat membanggakan orang tua.

Hal tersebut pun sama dengan Fla Priscilla rasakan, sebagai seorang ibu merupakan kebahagiaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Mantan vokalis group Tofu ini saat ditemui tim Vemale, rupanya sedang berbadan dua. Saat ini Fla mengandung anaknya yang kedua. Istri dari Iso Eddy ini pun terlihat bertambah bobot badannya.

Foto: copyright by Vemale.com

“Menjaga makanan juga sih karena berat saya cepat banget gendutnya. Saya orangnya cepat sekali gendut dan ini sudah naik 12 kg, jadi karena menjaga makanan juga saya makannya gak pakai nasi hanya sayur, kentang rebus,” ungkap Fla di Galaries Lafayette Pasific Place Jakarta Kamis 14 Agustus 2014 lalu.

Lama tidak muncul di layar tv rupanya Fla sibuk mengurus keluarga kecilnya dan Fla pun sangat menikmati statusnya sebagai seorang istri dan seorang ibu bagi anaknya. Malah kehamilan Fla yang kedua ini karena permintaan anaknya.

Foto: copyright by Vemale.com

“Kenapa hamil anak kedua, karena anak saya ingin punya adik. Hadiah buat putri saya, dia tiap malam selalu cium-cium terus, tanya kenapa gak keluar-keluar. Aku bilang aja belum bisa, dedenya harus keluar pas sembilan bulan, mungkin dia merasa kesepian tidak ada teman makanya minta punya adik,” ujarnya dengan tersenyum.

Penyiar radio ini pun awalnya memang susah untuk mendapatkan anak pertama, menunggu selama enam tahun setelah menikah akhirnya Fla dan Iso diberi putri cantik nan lucu di tengah-tengah mereka. Oleh karena itu, Fla sangat menantikan sekali buah hatinya yang kedua ini.

Foto: copyright by Vemale.com
“Aku kan habis nikah nunggu enam tahun dulu, sebenarnya gak ada yang perlu ditakuti lagi karena sudah biasa belajar dari anak pertama, ini usianya sudah tujuh bulan lebih dan tinggal sembilan minggu lagi rencananya Oktober pertengahan,” jelas Fla.

Nah bagaimana dengan Anda Ladies? Apakah sudah menanti si buah hati keluar dari rahim Anda seperti Fla Tofu?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading