Sukses

Parenting

Mama Seksi: Sudah Punya 4 Anak Tapi Masih Selangsing Umur 20 Tahun

Ada yang bilang bahwa melahirkan akan mengubah tubuh wanita. Wanita yang sudah melahirkan beberapa kali dipercaya tidak akan selangsing ketika belum menikah. Namun hal ini tidak terbukti, karena mama cantik dan seksi ini masih memiliki tubuh langsing walaupun sudah memiliki 4 anak. Bahkan dia punya banyak penggemar dan tidak pelit membagi rahasia langsingnya dalam blog.

Mama 40 tahun ini dikenal dengan sebutan Make Mama. Make Mama memiliki banyak penggemar setelah dia membagi kisah tentang tubuhnya yang gemuk setelah melahirkan anak. Saat sudah memiliki 4 anak, Make Mama tidak berminat merawat tubuhnya dan tidak termotivasi melangsingkan tubuh. Dengan berat badan 70 kg, Make Mama mengatakan  bahwa itu adalah angka terberat dalam hidupnya.

Saat masih gemuk | Foto: copyright makemama.com

Namun setelah sering mengalami masalah kesehatan akibat kegemukan, Make Mama mulai memikirkan untuk menurunkan berat badannya. Ditambah lagi dengan celana ukuran XXL yang dipakai, perut buncit dan bau badan tak sedap, Make Mama langsung memutuskan untuk mengubah tubuhnya. Dia ingin menikmati sisa umur dengan tubuh sehat dan lebih aktif.

Olahraga adalah rahasia tubuh langsing Make Mama | Foto: copyright makemama.com

Perjuangan Make Mama membuahkan hasil. Di usia yang sudah 40 tahun, tubuh Make Mama bisa selangsing gadis 20 tahun. Wajahnya tampak lebih muda. Make Mama membuat blog berjudul makemama.com yang berisi tentang tips-tips merawat tubuh dan wajah, foto berbagai kegiatan olahraga dan hobinya yang tidak bisa ditinggal hingga sekarang yaitu berburu makanan enak. Walau sering makan, olahraga membuat tubuh Make Mama tetap langsing.

Make Mama masih suka makan enak dalam porsi besar | Foto: copyright makemama.com

Banyak pengguna internet terinspirasi oleh Make Mama. Tidak ada yang tidak mungkin, kalaupun orang lain mengatakan wanita yang punya anak susah langsing, Make Mama membuktikan bahwa setiap wanita bisa seperti dirinya.

Di bawah ini adalah foto-foto make mama saat masih gemuk dan berbagai foto kegiatannya yang seru. Silakan lihat sebagai motivasi untuk Anda, jangan kalah dengan Make Mama yang sudah berusia 40 tahun.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading