Sukses

Parenting

Persaudaraan Mengharukan, Kakak Selalu Bersama Dengan Adik Yang Lumpuh

Punya anak-anak yang saling menyayangi pasti luar biasa rasanya bagi kedua orang tua. Meski dilahirkan berbeda tapi tidak membedakan. Meski berbeda usia tapi tak saling meninggalkan. 

Inilah yang tampak dalam persaudaraan Noah Aldrich dan adiknya, Lucas. Noah masih 8 tahun dan adiknya Lucas masih berusia 6 tahun. Noah berdiri tegak sementara Lucas lumpuh di kursi rodanya. Tapi, Noah tak membiarkan adiknya tertinggal di belakang. 

Photo copyright My Modern Met

Dalam sebuah olimpiade olah raga pertama yang diikuti Noah, bocah ini tampak membawa adiknya itu ikut berlomba. Mereka adalah tim. Saat Noah berenang, Lucas berada bersamanya. Pun saat Noah bersepeda atau melakukan maraton. Lucas tak meninggalkan adiknya dalam ketidakberdayaan. 

Photo copyright My Modern Met

Dengan inisiatif dan kasih sayangnya, Lucas diajak menikmati indahnya dunia yang juga dirasakan Noah. Bagaimana berada dekat dengan air, serunya ditiup angin, merasakan kecepatan dan kebersamaan bersama dengan orang lain. Noah membantu Lucas untuk melepas keterbatasannya. 

Melihat apa yang dilakukan anaknya ini, Alissa Aldrich pun merasa sangat tergugah dan terharu. Ia dan suaminya sempat terhenyak dan kagum dengan apa yang dilakukan anaknya. Mereka merasa bangga dan lega ketika melihat kedua anaknya akur dan saling mendukung. 

Photo copyright My Modern Met

Perlombaan untuk Noah dan Lucas masih akan berlangsung. Mereka sudah memutuskan untuk ikut lomba olah raga berikutnya bersama-sama lagi. 

Keren ya? Masih kecil tapi sudah paham untuk saling menjaga satu sama lain. Mari lebih akur dan saling menyayangi dengan saudara-saudari kita, Ladies. Agar bisa menjadi keceriaan yang menghangatkan dan menguatkan dalam keluarga. Kata orang bijak, ada kalanya menjadi saudara jauh lebih baik daripada menjadi superhero. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading