Sukses

Parenting

Foto Cantiknya Aurel Makin Besar Makin Mirip Mimi KD

Buah tak jatuh jauh dari pohonnya. Ungkapan tersebut sepertinya memang benar adanya bagi dua selebritis cantik yaitu Krisdayanti dan juga Aurel. Gadis yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-16 tersebut pada 10 Juli silam ini memang terlihat semakin cantik saja lho Ladies.

Aurel yang semakin melebarkan karirnya di dunia hiburan ini pun juga terlihat semakin pandai berdandan dan juga merawat diri. Ia telah menjelma menjadi sesosok gadis remaja yang memiliki banyak idola di Indonesia ini. Sebagai seorang ibu, Krisdayanti, sang diva pop Indonesia rupanya ikut bangga atas apa yang sudah dilalui oleh putri pertamanya dari pernikahan terdahulu dengan Anang Hermansyah tersebut.

Ini terlihat dari kegemaran mimi mengunggah foto-foto anak-anaknya termasuk Loli. Bahkan baru-baru ini melalui akun instagramnya yaitu @krisdayantirl, KD mengunggah foto dirinya berdampingan dengan foto Loli. Dengan pose yang sama keduanya terlihat sangat mirip dan sama-sama cantik.

Foto: copyright instagram/@krisdayantirl

Keduanya pun mengenakan gaun yang mirip dan juga style rambut yang hampir sama. Dalam foto tersebut keduanya terlihat sangat mirip layaknya saudara kembar. Wah sepertinya kecantikan Loli ini ia warisi dari sang mimi ya.  Kalau menurut Ladies apakah Aurel dan juga mimi KD ini benar-benar mirip? Tuliskan komentar Anda di sini ya...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading