Sukses

Parenting

Foto Romantis Terakhir Annisa Dan Agus Yudhoyono di Istana Negara Banjir Pujian

Pemilu 2014 sudah berakhir, perhitungan suara sudah menentukan bahwa Jokowi akan menjadi presiden Indonesia periode selanjutnya. Sudah saatnya keluarga presiden Susilo Bambang Yudhoyono meninggalkan Istana Negara. Di masa peralihan ini, Annisa Yudhoyono meng-upload foto dirinya dan sang suami yang menuai banyak pujian.

Sekitar 24 jam yang lalu, foto ini di-upload dalam akun Instagram Annisa Yudhoyono, istri dari putra pertama presiden SBY. Dalam akun @annisayudhoyono tersebut, Annisa menunjukkan sebuah foto dirinya dalam balutan dress cantik sedang menggandeng mesra suaminya. Mereka saling menatap dan tampak mesra. Ternyata, foto tersebut adalah foto terakhir mereka sebelum meninggalkan Istana Negara.

Foto: copyright instagram.com/annisayudhoyono

Foto yang tampak mesra ini sudah mendapat lebih dari 8.000 like ketika berita ini kami tampilkan. Bukti bahwa pasangan ini masih dicintai oleh banyak orang, terutama para wanita. Mereka memuji kecantikan Annisa dan betapa serasinya pasangan ini. Bahkan ada yang mendoakan agar Agus Yudhoyono menjadi presiden selanjutnya. Selembar foto bisa menceritakan banyak hal, Anda pasti setuju bahwa senyum pasangan ini menunjukkan mereka adalah pasangan yang bahagia.

Foto: copyright instagram.com/annisayudhoyono

Pasangan ini dan putri kecil mereka sudah meninggalkan Indonesia sekitar sebulan yang lalu. Pada foto Instagram tertanggal 18 Juni 2014, Agus, Annisa dan Aira (putri mereka) berpamitan. Keluarga ini meninggalkan Indonesia karena Agus harus menempuh pendidikan di U.S. Army Command and General Staff College, Kansas, Amerika Serikat. Sebagai seorang istri prajurit, Annisa memilih menemani suaminya selagi menempuh pendidikan.

Foto: copyright instagram.com/annisayudhoyono

Walaupun tidak bisa lagi menikmati fasilitas Istana Negara, Agus, Annisa dan Aira (Triple A)memiliki banyak kenangan di sana. Waktu berputar dan banyak hal berganti. Meskipun demikian, kami yakin keluarga Triple A akan merangkai kenangan manis, baik saat masih di negara lain, ataupun saat mereka kembali ke Indonesia.

Dan inilah beberapa foto perjalanan romantis pasangan Agus dan Annisa Yudhoyono, sejak mereka menikah hingga sekarang. Silakan lihat dalam galery di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading