Sukses

Parenting

Cinta Sejati Ibu Pada Anaknya Yang Terekam Dalam Karya Foto 50 Tahun Lalu

Kasih ibu memang sepanjang masa. Sejak zaman awal peradaban manusia hingga kini, cinta ibu merupakan cinta paling suci yang mewarnai dunia.

Karena itu pula, saat menemukan sebuah kotak tua di rumahnya, fotografer senior, Ken Heyman merasa dirinya telah menemukan harta karun yang terpendam. Dalam kotak tua yang berjudul "Ibu" itu, dia menemukan hasil karya fotonya 50 tahun yang lalu yang menggambarkan kasih sayang ibu dari berbagai belahan dunia.

Salah Satu karya Ken Heyman.

Koleksi foto ini mendapatkan perhatian cukup besar di dunia maya. Para ibu seakan bernostalgia dengan melihat kembali foto-foto tua ini. Selain itu, koleksi ini sangat menarik untuk disimak karena mengingatkan kita akan pengorbanan dan kasih sayang seorang ibu.

Ada juga yang beranggapan koleksi ini dapat menjadi sedikit sentilan bagi para ibu yang terlalu sibuk di dunia modern ini. 50 tahun yang lalu, sebagian besar waktu ibu akan dicurahkan untuk anaknya, bagaimana dengan sekarang?

Simak karya foto dari Ken Heyman pada galeri di bawah ini. Semoga karyanya dapat menjadi bahan renungan dan inspirasi bagi Anda.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading