Sukses

Parenting

Zaskia Sungkar: Orangtua Selalu Mendukung Karirnya

Memiliki kedua orangtua yang selalu mendukung semua pekerjaan Anda, tentu akan membuat Anda menjadi terpacu untuk mengerjakan pekerjaan yang Anda pilih. Karena doa dan dukungan dari orangtua merupakan obat mujarab untuk menjawab kesuksesan Anda.

Tidak terkecuali dengan artis cantik Zaskia Sungkar yang selalu meminta doa dan dukungan kepada orangtuanya. Walau kedua orangtuanya kini sudah berpisah, namun kebahagiaan keluarga Sungkar masih tetap terlihat.

Foto: copyright by Vemale.com
Dukungan yang diterima Zaskia dari ayahnya, Mark Sungkar, adalah dengan mendatangi acara fashion show di Plaza Senayan kemarin. Mark datang dengan membawa bunga tangan untuk diberikan kepada Zaskia.

“Menyempatkan datang adalah menjadi kewajiban untuk mendukung anak. Sejak mereka masih anak-anak pun ada lomba di sekolah apa pun, kami orangtua selalu menyempatkan hadir untuk memberi dukungan moral. Sekarang pun sebagai manusia tetap menbutuhkan dukungan moral ya,” ungkap Mark Sungkar di Plaza Senayan Minggu 13 Juli 2014 lalu.

Zaskia sendiri tidak menyangka kalau ayahnya akan hadir untuk memberi dukungan terhadap karirnya sebagai designer. “Oh senang banget, susah ya karena papa sibuk banget, bahkan bisa mengalahkan presiden. Setiap hari pasti ada beberapa acara, padahal kan udah tua ya, harusnya di rumah saja.” gurau Zaskia.

Foto: copyright by Vemale.com

Namun ia tidak menampik bahwa ayahnya sangat medukung pilihan karir sebagai perancang busana. “Mendukung banget, aku bersyukur banget papa bisa datang hari ini,” tambah Zaskia.

Sebagai ayah dari Zaskia, Mark pun sangat memahami putri sulungnya ini sejak kecil. Zaskia memang suka dengan menggambar di kertas bahkan di tembok rumah sehingga Mark pun merasa kalau Zaskia ada kemauan dan berusaha, pasti akan bisa mengejar imipiannya.

“Kalau Shireen memang bisa nyanyi. Saya justru terheran-heran kalau sekarang Zaskia bisa nyanyi bagus, padahal dulu ngomong aja fales, apalagi nyanyi. Ritmenya tidak jelas, nari juga gak bisa. Tapi karena keinginan dan kemauan yang keras, dia bisa berubah seperti ini. Itu yg saya salut,” cerita ayah Zaskia.

Mark pun sangat yakin kalau Zaskia bisa berhasil di bidang fashion karena merancang baju merupakan pekerjaan yang disukai oleh putrinya tersebut.
“Kalau keyakinan saya, dia berhasil di bidang fashion ini sudah sejak awal. Dia berembuk dengan ibunya lalu membuat perusahaan, maka dari itu, saya sudah yakin,” tutup Mark Sungkar.

Itu dia cerita dari Zaskia Sungkar dan Mark Sungkar yang kompak sebagai ayah dan anak yang diperlihatkan dengan cara saling mendukung sekaligus juga merupakan bentuk kasih sayang.  

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading