Sukses

Parenting

Irwansyah dan Zaskia Sungkar: Bulan Ramadhan Ingin Berjihad Ke Gaza

Ladies, di bulan Ramadhan ini apakah agenda rutin Anda selain tarawih dan mengikuti acara tausiyah di masjid? Banyak sekali kegiatan Islami yang tentunya akan menambah tingkat keimanan dan menjadikan Anda lebih dekat dengan Sang Pencipta.

Seperti pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar, di bulan Ramadhan ini mereka mengaku lebih selektif  dalam menerima pekerjaan agar ibadah lebih khusyuk. Pasangan suami istri tersebut juga memilih program-program acara di tv yang berbau religi dan islami.

Foto: copyright by Vemale.com
“Alhamdullilah, kalau pekerjaan memang ingin sama-sama. Zaskia tahun ini membawakan acara religi, kita juga pilih-pilih program tv,” kata Irwansyah. “Alhamdullilah aku dapat tausiyah dan Irwansyah juga,” kata Zaskia saat ditemui tim Vemale di Masjid Raya Bintaro Jakarta Minggu 13 Juli 2014 lalu.

Menurut mereka berdua, dengan mengambil program televisi yang positif, mereka yakin  akan mendapat berkah dan pahala dengan bisa menghibur orang. Irwansyah dan Zaskia sependapat bahwa dengan sering-sering membaca Al-quran di bulan ini, pahala mereka juga akan bertambah.

Di bulan Ramadhan Zaskia Sungkar & Irwansyah Ingin Berjihad Ke Gaza
Selain itu Irwansyah dan Zaskia mempunyai keinginan jihad ke Gaza dan melihat kondisi di sana yang sangat memprihatinkan. Keinginan Zaskia sendiri ingin pergi ke sana karena ia ingin membantu merawat anak-anak kecil atau korban perang yang terluka parah. Meskipun tidak ada waktu untuk bisa pergi ke Gaza, mereka berdua punya cara sendiri untuk bisa membantu saudara-saudara di sana.

Foto: copyright by Vemale.com
“Prihatin ya, Insyaallah pengen mengumpulkan dana buat mereka yang ada di sana. Banyak teman-teman artis lain yang juga ikut menyumbang. Kita di sini bantu doa dan materi-materi yang ada aku upload di social media. Sekarang tidak hanya di Palestina saja, di Suria juga ada tapi tidak banyak yang tahu. Makanya di mulai dari kita sendiri saja mulai sekarang,” tutup Irwansyah dan Zaskia.

Itu dia pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang selalu kompak bukan hanya dalam beribadah namun juga beramal.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading