Sukses

Parenting

Serunya Cerita Bahagia Jonathan Frizzy Yang Akan Menjadi Ayah Bayi Kembar

Ladies, siapa yang tidak mengenal aktor ganteng dan jago dalam berakting bernama Jonathan Frizzy Simanjuntak. Ijong, panggilan akrabnya, seringkali muncul di layar televisi dan layar lebar dan berperan sebagai laki-laki yang cool. Hingga sekarang, pria kelahiran 8 Mei 1981 tersebut masih terlihat tampan.

Kabar bahagia datang dari pasangan Ijong dan Dhena Devanka, istrinya. Saat ini Dhena sedang hamil dan kini kandungannya memasuki usia tujuh bulan sehingga berat kandungannya pun semakin bertambah. Pasangan tersebut terlihat sangat bahagia menanti momen kelahiran anak-anak mereka.

“Bahagia dan bangga banget ya karena anakku ini kembar laki-laki dan perempuan,” kata Ijong saat ditemui oleh tim Vemale sehabis menghantarkan istrinya cek-up di Kota Kasablanka Jakarta Kamis 10 Juli 2014 lalu.

Dua bulan lagi Jonathan dan Dhena akan menjadi seorang Ayah dan Ibu untuk anak-anaknya. Sebagai calon Ayah, Ijong sangat bersyukur sekali bisa memiliki bayi kembar sepasang laki-laki dan perempuan. Hal ini menjadikannya suami yang sangat memperhatikan sekali kondisi kesehatan sang istri.

Foto: copyright by Vemale.com

Tak hanya menjaga kesehatan Dhena, Ijong pun ikut mempersiapkan kelahiran putra-putri mereka. “Kegiatan rutin mengantar istri ke dokter, milih-milih baju untuk bayi, dan paling sibuk sih cari persiapan kamar buat bayi. Soal warna kamar, putih dan abu-abu mungkin jadi pilihan, tapi keputusan aku serahin ke Dhena semuanya,” cerita Ijong.

Sebagai seorang istri Dhena sangat mendukung sekali pekerjaan suaminya sebagai artis yang bisa dibilang waktunya tidaklah menentu. “Mendukung pasti ya, karena dia harus cari uang. Dia juga selama ini sudah menjadi suami siaga. Kalau lagi ada waktu sebentar kita sempatkan waktu untuk makan dulu,” ungkap Dhena.

Kriteria pemberian nama untuk bayi kembar pun sedang dipikirkan matang-matang oleh Ijong dan Dhena. Hingga saat ini masih ada tiga pilihan nama yang unik dan mempunyai arti yang baik untuk diberikan kepada putra putri mereka nanti.

Nah, itu dia kabar terbaru dari Ijong dan istrinya. Semoga kelahiran anak kembarnya lancar dan sehat ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading