Sukses

Parenting

Ibu Ini Rela Menghamburkan Rp 20 Juta Untuk Pesta Perpisahan Sekolah Dasar Putrinya

Pesta prom atau pesta perpisahan sekolah dasar putrinya merupakan momen yang sangat spesial bagi Aimee Woolley. Ibu berusia 36 tahun ini tidak ragu-ragu menghamburkan uang 1000 Poundsterling atau sekitar 20 juta Rupiah untuk memastikan putrinya menikmati pesta prom pertamanya.

Keluarga Aimee Woolllay bukanlah keluarga yang sangat kaya hingga uang sebegitu besar dapat mereka dapatkan dengan mudah. Demi putrinya, sang ibu harus rela mengambil kerja sampingan sebagai tukang bersih-bersih. Dia sangat serius dalam mempersiapkan pesta prom pertama bagi Beth Woollay yang baru berusia 11 tahun.

Untuk ke pesta itu, Beth menggunakan gaun biru cantik seharga sekitar 4 juta Rupiah. Untuk make upnya, Aimee mempercayakan pada perias terkenal untuk mempercantik wajah dan rambut Beth, untuk itu, dia menghabiskan sekitar 2,8 juta Rupiah. Untuk pernik lain seperti tas, perhiasan, sepatu, dan parfum, dihabiskan uang sekitar 2,1 juta Rupiah.

Penampilan Beth saat akan ke pesta.

Tidak hanya berusaha membuat putri tercintanya, Beth, tampil spesial. Aimee juga menyewa 3 mobil Limosin untuk putri serta 19 temannya. Pesta perpisahan sekolah dasar itu juga diabadikan oleh fotografer profesional, dan memiliki sesi red carpet. Gadis-gadis kecil itu tampak bahagia dengan pesta prom pertama mereka yang super mewah.

Aimee mengambil part time selama 2 jam per hari di samping pekerjaan utamanya selama 3 bulan. Dia juga merasa usahanya itu tidak sia-sia. "Saya hanya ingin memberikan pesta terbesar dan yang tidak pernah terbayangkan bagi putri saya," ungkap Aimee seperti dilansir dailymail.co.uk.

Wah, agaknya apa yang dilakukan ibu ini adalah sebuah pemborosan. Bagi putrinya yang baru berusia 11 tahun, masih banyak yang lebih penting baginya dari pada sebuah pesta super mewah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading