Sukses

Parenting

Julia Perez dan Keluarga Bikin Foto Ala Kardashian

Salah satu cara menunjukkan kasih sayang dan juga kekompakan dengan keluarga adalah dengan membuat foto keluarga. Ini pula yang dilakukan oleh artis serba bisa Julia Perez. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (10/7), mantan kekasih Gaston Castano ini mengabadikan kebersamaannya bersama keluarga dalam sebuah foto yang sangat cantik.

Untuk mengisi momen Ramadan ini Jupe mengajak adik-adik dan juga kekasih mereka untuk berfoto bersama di sebuah studio. Dalam foto tersebut Jupe mengenalkan kedua adiknya yaitu Della dan Nia Anggia yang memang hampir tidak pernah diekspos oleh media. Jupe dan kedua adiknya mengenakan gaun indah bernuansa hitam yang sangat anggun. Foto tersebut tampak sangat berkelas.

Foto: copyright instagram @juliaperrez

Foto tersebut kemungkinan besar terinspirasi oleh kartu Natal spesial yang pernah dibuat oleh keluarga Kardashian di tahun 2010. Foto tersebut diambil di tangga rumah yang bernuansa abu-abu mewah. Seluruh keluarga juga mengenakan gaun dan setelan yang mewah dan juga berkelas.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Jupe mengunggah foto tersebut di akun instagramnya yaitu @juliaperrez. Ia juga menyisipkan humor-humor segar di foto tersebut. Ia menuliskannya dalam tagar-tagar seperti #semuasamasuamisayasendiri #fotokeluargapembunuhancarakter #mausewalaki #jlebmomentfoto #lebaranpastiabisditanyainkapankawin. Well, apakah Anda terinspirasi untuk membuat foto keluarga seperti Jupe Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading