Sukses

Parenting

Dewi Sandra: Suami Tercinta Selalu Mendukung Karirnya

Artis cantik Dewi Sandra merasa sangat bersyukur memiliki suami seperti Agus Rahman yang pengertian dengan kesibukannya sebagai artis. Hal inilah yang kemudian membuat Dewi memutuskan untuk selalu memprioritaskan urusan rumah tangga daripada pekerjaannya di dunia hiburan.

Hal ini dibuktikan dengan selalu meminta izin kepada suami apabila mendapat tawaran pekerjaan seperti sinetron, film layar lebar atau pun bernyanyi. Semua yang Dewi jalani di dunia keartisan adalah atas restu dan doa dari sang suami, dan jika tidak mendapatkan izin, dengan mudahnya Dewi akan menolak semua tawaran pekerjaan yang datang kepadanya.

Foto : copyright by Vemale.com

“Kalau suami tidak memberikan izin untuk pekerjaan tertentu, tentu saya akan menolak pekerjaan tersebut. Meskipun ingin mencari uang, tapi berkah dari suami lebih penting, dan saya sebagai istri juga harus menjalankan kewajiban saya sebagai istri yang baik. Saya pastikan juga selalu ada waktu untuk suami dan keluarga di rumah karena I love being a wife. Karena tentu saja keluarga adalah hal terpenting yang perlu diutamakan,” cerita Dewi saat peluncuran single terbarunya di Kantor Valcon Jakarta, Minggu 6 Juli 2014.

Menurut Dewi, Agus cukup dewasa menerima pekerjaan istrinya sebagai seorang selebriti. Suaminya selalu mengingatkan bahwa ada banyak cara untuk beribadah dan mungkin peran yang didapatnya saat ini merupakan peran yang tepat dan amanah yang dititipkan Allah untuknya. Semua yang dilakukan suaminya, membuat Dewi berusaha untuk tidak menyia-nyiakan waktu sebagai seorang istri sekaligus juga berusaha bekerja dengan baik.

Saat ini wanita cantik yang sudah berhijab tersebut sedang sibuk shooting stripping, tetapi ia mempunyai komitmen untuk bisa menyempatkan waktu berbuka dan sahur bersama suami di rumah. Meskipun tidak pandai memasak, Dewi selalu menyiapkan kebutuhan suaminya.

“Saya tidak masak sama sekali kecuali mie instant, tapi Alhamdulillah suami tidak masalah. Saya tinggal menghangatkan saja makanan-makanan yang sudah disiapkan oleh mbak atau mungkin dari mertua saya yang kebetulan tahu menantunya lagi shooting stripping. Saya tetap berusaha semaksimal mungkin untuk melayani suami setiap buka puasa atau sahur dan menyiapkan keperluannya,” tutupnya.

Nah Ladies, sesibuk apapun Anda saat bekerja, jangan sampai melupakan kebutuhan keluarga tercinta di rumah ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading