Sukses

Parenting

7 Rahasia Kajol dan Keluarga Yang Wajib Anda Tahu

Begitu nama ini disebut yang terlintas di bayangan Anda pasti sosok cantik penuh talenta dengan aktingnya yang sangat mengagumkan. Ya, Kajol merupakan bintang Bollywood yang tidak perlu diragukan lagi kepiawaiannya dalam berseni peran. Kali ini Vemale akan menghadirkan kehidupan pribadi Kajol sebagai seorang istri dan juga ibu rumah tangga yang tidak banyak diketahui oleh umum. Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh idiva berikut ini.

 

  1. Hal pertama yang Kajol lakukan setelah bangun tidur adalah merencanakan harinya. Ia juga merencanakan aktivitas dari anaknya. Ia tak suka membuang waktu begitu juga dengan anaknya, untuk itu ia berusaha membuat planning penuh di hari tersebut untuknya dan juga anak-anaknya.
  2. Kajol juga sangat memperhatikan sarapan serta asupan energi dari anak-anaknya. Ia selalu memperhatikan menu makanan dari anaknya, ia sedikit khawatir karena Nysa sedikit pemilih saat makan. Untuk itu ia sangat memperhatikan menu anaknya.
  3. Di sela kesibukannya Kajol selalu menyempatkan waktu untuk bersama keluarga dan juga anak-anaknya. Ia menganggap hal ini penting untuk mempererat hubungan mereka.
  4. Tidak hanya dengan keluarga intinya saja, Kajol juga sangat dekat dengan ibu dan saudarinya. Ia juga selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dan saling memberikan support emosional. Tak jarang mereka berbelanja bersama dan menghabiskan waktu seharian. Ini sangat penting untuk selalu menjaga tali silaturahmi.
  5. Kajol juga sangat memanfaatkan waktu saat ia dan Ajay berkumpul. Mereka akan sering menghabiskan waktu bersama untuk bersantai. Namun mereka akan selalu menjaga komunikasi saat salah satu dari mereka ke luar kota.
  6. Keluarga adalah hal yang sangat penting dalam hidup Kajol. Mereka memegang peranan penting dalam setiap langkah hidup Kajol. Untuk itu ia selalu menjaga tali silaturahmi dengan mereka.
  7. Kajol dan keluarganya sangat suka menonton film horor bersama. Saat Ajay pulang mereka sekeluarga sering marathon film seharian.

Well, unik sekali kan Ladies. Meskipun kesibukan Kajol sangatlah banyak namun ia tetap menyempatkan waktu untuk mengurus keluarganya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading