Sukses

Parenting

Tips Menjalin Asmara Dengan Duda Beranak Satu

Namanya juga cinta, datang kapan dan siapakah orangnya tak bisa ditebak. Inginnya sih jatuh cinta dengan pria idaman, tetapi nyatanya hal itu tidak selalu terwujud.

Siapa sangka bila yang membuat Anda jatuh cinta adalah seorang duda beranak satu. Bermaksud menawarkan cintanya dengan tulus, namun Anda masih terbayang-bayang statusnya. Sah nggak sih berpacaran dengan duda?

Menurut polling yang kami lakukan, 85% wanita bilang sah-sah saja kok berhubungan asmara dengan duda. Syaratnya satu, asal dia sudah resmi berpisah dengan istrinya. Selama statusnya single dan available, Anda tak harus merasa terganggu dengan statusnya.

Dan, inilah tips jika Anda berpacaran dengan duda beranak satu.

Flirting nggak ya?

Tahan flirting dengannya, dan bersikaplah lebih dewasa. Karena pengalaman asmaranya sudah lebih jauh dari Anda, Anda tak perlu menggoda untuk membuatnya jatuh cinta. Langsung saja pada pokok permasalahan dan kenali ia lebih dalam.

Ini adalah momen di mana Anda dan dia harus saling menggali karakter diri masing-masing, sebelum Anda memutuskan melanjutkan hubungan yang lebih serius dengannya.

Jadwalkan bertemu dengan anaknya

Tak perlu grogi, jadwalkan saja bertemu dengan anaknya secepat mungkin. Dengan menemui anaknya, Anda bisa tahu bagaimana sebenarnya ia saat menjadi seorang suami dan seorang ayah.

TIPS KENCAN PERTAMA DON'T:

  • Jangan terlalu sering melarangnya
  • Jangan memojokkannya dengan meminta bercerita soal masa lalu
  • Jangan menunjukkan seolah Anda membutuhkan materi belaka
  • Jangan bertanya perkara gaji atau hal-hal yang berkaitan dengan keuangan

Bila memang berjodoh, tentunya bukan masalah kok jika statusnya pernah gagal dalam pernikahan. Setiap orang selalu memiliki kekurangan dan juga pernah gagal dalam hidupnya. Yang penting, ia mau bangkit lagi dan menghadapi semuanya.

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading